Kodam II Sriwijaya Gelar Biliar Internasional

 225 total views,  2 views today

PALEMBANG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-69, Pangdam II Sriwijaya menggelar tournament Internasional Billiar di Palembang Indah Mall (PIM). Lomba ini akan dilaksanakan pada 13-16 November di Atrium PIM.

Menurut Ketua Pelaksana, Kolonel Moh Hendry S didampingi Kolonel Infantri, Totok mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI dan juga dalam rangka mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat dalam membudayakan olaraga Biliard.

“Dengan adanya lomba ini diharapkan dapat menjadikan wahana untuk mengairahkan para pencinta Billiar yang ada di Sumsel maupun Indonesia,” kata Hendry, Rabu (12/11).

Ia menambahkan, tournament Internasional Billiar ini di ikuti oleh 120 pemain biliard nasional maupun internasional. Untuk pemain internasional di antaranya dari Filipina yaitu Roberto Gomez, Victor Arpileda, Jeferry de Luna. Sedangkan untuk pemain Indonesia yang hadir adalah atlit Pelatnas Sea Games Ricky Yank, dan pemain Top Sumsel Hekta Ahmat serta Partono.

“Peserta juga ada yang dari Negara Singapore. Saat ini sudah ada 120 peserta yang akan mngikuti turnament. Untuk Total hadiah yang akan diperebutkan pada turnament biliard ini sebesar Rp 158 juta,” ungkapnya.

Branch Manajer Palembang Indah Mall, Ivan didampingi Head Promosi, Intan Indirayani mengatakan, dengan adanya turnament ini menjadikan PIM bukan hanya tempat untuk berbelanja, namun juga sebagai ajang untuk mencari prestasi baik di olaraga maupun intertaiment.

“Sebelumnya PIM juga pernah menggelar turnament tenis meja, dan kedepan PIM juga siap untuk bekolaborasi mengadakan event-event nasional maupun internasional baik di bidang olaraga maupun event lainnya,” ujar Intan.

Intan menambahkan, pada turnamet ini ada 10 meja biliar yang kita siapkan. Untuk peralatan meja sesuai dengan standar internasional.

“Tournament ini memang di persiapkan dengan standar internasional, jadi tidak tangung-tangung,” tutupnya.

 

TEKS      : AMINUDIN

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster