BNK OI Perketat Pengawasan Peredaran Narkoba

 193 total views,  4 views today

INDERALAYA – Badan Narkotika Kabupaten (BNK), akan perketat pengawasan terhadap peredaran dan penggunaan narkoba khususnya di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Ogan Ilir (OI).

Hal itu menyusul adanya oknum PNS di lingkungan Pemkab OI yang tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu oleh anggota Unit Narkoba Polres OI.

Kepala BNN Ogan Ilir, Drs Dirowardi, mengatakan, pihaknya akan melakukan pengawasan dan tes urine ulang kepada seluruh pegawai baik PNS maupun TKS di lingkungan Pemkab OI.

“Kita sudah dapat kabar, kalau Pak Amir ditangkap polisi karena mengkonsumsi dan menyimpan narkoba. Ternyata, waktu tes urin kita lakukan beberapa bulan lalu, pak Amir ini tidak ikut. Ya, kita kecolongan,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan kembali melakukan koordinasi dengan Bupati Ogan Ilir, untuk kembali melakukan tes urine kepada pejabat.

“Sebenarnya pak Bupati menyambut baik, begitu juga pak Sekda digelarnya tes urin yang kita lakukan. Ya, nanti kita akan koordinasi lagi dengan pak Bupati,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan bupati, agar pejabat dan pegawai Ogan Ilir yang terindikasi menggunakan narkoba akan mengikuti Sekolah Siap Guna (SSG) Darul Tauhid Sriwijaya dibawah binaan Aa Gym di Pemulutan Barat.

“Pak Bupati sudah melihat langsung kegiatan ponpes Aa Gym. Ya, mudah-mudahan, tidak ada lagi pegawai atau pejabat pemkab Ogan Ilir yang menggunakan narkoba,” tukasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, oknum PNS OI ditangkap lantaran menyimpan satu paket sabu.

 

Teks    : Junaedi Abdillah

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster