Inden Mazda 2 di Angka 57 Unit

 

All New Madza2

All New Madza2

PALEMBANG – Kehadiran All New Mazda 2 di ajang IIMS 2014 lalu mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen. Hal ini terlihat di PT Nusantara Andalas Motor selaku maen dealer Mazda Palembang sudah ada 57 unit masyarakat yang inden untuk memiliki Madza 2 ini.

 

Branch Manajer Mazda Palembang, Vicky Sadli melalui Supervasior, Rusli mengungkapkan, saat ini sudah banyak konsumen yang sudah inden untuk memiliki Madza 2 tersebut, meski belum secara langsung melihat kondisi dan design, membuktikan bahwa mazda 2 ini salah satu kendaraan yang dicintai.

 

“All New Mazda 2 atau nama di Jepangnya Azumi, akan dilaunchin di Palembang pada awal Desember. Rencananya launching akan dilaksanakan di Palembang Icon (PI),” kata Rusli, Selasa (11/11).

 

Lanjut Rusli, untuk harga Mazda 2 yang ditawarkan adalah pada kisaran harga Rp 242 – 296 juta untuk wilayah Sumatera Selatan. Dengan harga yang dapat menyandingkan mobil Jazz dan Yaris yang sama-sama dibanderol dengan range harga 200 jutaan. Mazda 2 terbaru yang sama dengan kompetitornya tersebut tentunya mobil ini akan bersaing dengan ketat untuk merebut hati masyarakat Sumsel yang pencinta mobil hatchback.

 

“Target kita untuk penjualan Mazda 2 ini mencapai 200 unit hingga semester peratama tahun 2015. Mazda 2 ini juga memiliki 6 varian warna yang bisa anda pilih yaitu Dynamic Blue Mica, Snowflake White Pearl Mica, Red Premium Metallic, Metropolitan Grey Mica, Black Mica, dan alumunium metallic,” katanya.

 

Rusli menjelaskan, untuk spesifikasi Mazda 2 ini mengusung perubahan drastis dari seri sebelumnya dengan tambahan fitur-fitur yang keren. fitur unggulan yang canggih seperti layar display LCD sentuh yang dinamakan Mazda Connect yang dapat memonitor fungsi-fungsi mobil seperti sistem navigasi sensor parkir belakang, sistem audio, DVD, jejaring sosial, hingga informasi tentang perawatan mobil.

 

Selain itu juga di depan pengemudi juga disematkan layar kecil yang dinamakan Active Driving Display untuk memberikan informasi kesehatan mobil seperti kecepatan dan navigasi tanpa perlu memalingkan mata anda.

 

Juga Mazda 2 ini dibekali platform teknologi baru Mazda, SKYACTIV, dan pahatan desain KODO yang sejauh ini sudah diterapkan pada model Mazda3, Mazda6, CX-5 dan CX-9.

 

“Kita percaya konsumen akan sulit berpaling ke merek lain setelah mereka mengetahui harga dan keunggulan-keunggulan yang dimiliki Mazda2 terbaru,” ujarnya.

 

Ucap Rusli, mesin baru 1,5-liter berteknologi SKYACTIV juga memiliki kekuatan jual bagi all new Mazda 2.

 

“Kami tahu bahwa konsumen mobil kompak menyenangi performa tinggi, sekaligus irit bahan bakar. Dan, Mazda 2 terbaru akan memberikan tuntutan itu,” lanjutnya.

Karena itu, Rusli berkeyakinan all new Mazda2 akan sesuai dengan selera kaum muda atau kalangan pekerja muda sukses. Selama ini para pembeli Mazda2 adalah mereka yang ingin tampil beda dan Mazda 2 terbaru akan memberikan ekspetasi lebih dari itu.

 

TEKS     : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com