Gaji Asri Akbar Dinaikkan

 284 total views,  2 views today

Asri Akbar

Asri Akbar | Iwan Cheristian

PALEMBANG -Gelandang bertahan Sriwijaya FC, Asri Akbar memastikan diri tetap memperkuat Laskar Wong Kito pada putaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim mendatang. Itu setelah terjadinya kesepakatan nilai kontrak antara Asri dan manajemen SFC pada pekan lalu. Bahkan Asri akan mendapatkan gaji lebih tinggi dibandingkan musim 2014.

Asri menerangkan, setelah sekian lama menunggu kepastian. Akhirnya pekan lalu dirinya dikontak manajer SFC Robert Heri untuk menindaklanjuti bagaimana nasibnya di SFC sebelum akhirnya kedua belah pihak mencapai kesepakatan untuk melanjutkan kontrak kerja musim depan. Namun untuk penandatanganan kontrak tetap akan dilakukan serentak pada awal Desember bersama pemain lainnya.

“Syukurlah sudah deal. Gaji saya juga naik, Alhamdulillah. Untuk tanda tangan kontrak katanya tanggal 1 Desember nanti, ” kata Asri.

“Tanggal 30 (November) saya ke Palembang. Karena Desember sudah mulai latihan perdana,” tambah eks gelandang Persib Bandung itu.

Asri menegaskan, kiranya musim depan diberikan kemudahan dan kesehatan agar dapat memberikan kontribusi lebih maksimal kepada Laskar Wong Kito. Terlebih, SFC punya target untuk menjuarai kompetisi tertinggi tanah air ini.

Soal skuat musim depan, Asri berharap manajemen SFC tidak kesulitan untuk mendatangkan pemain-pemain buruan yang akan menjadi rekan satu timnya.

“Semoga SFC bisa mendapatkan pemain yang diincar, yang tentunya berkualitas. Supaya musim depan bisa juara,” harap Asri.

Sementara itu, pemain lainnya Syakir Sulaiman pun mengindikasikan akan tetap satu tim bersama Asri Akbar dibawah asuhan pelatih Benny Dollo.

“Insya Allah saya tetap bersama ‘Laskar Wong Kito’. Semoga ini pilihan yang terbaik,” kata Syakir beberapa hari yang lalu.

 

TEKS    : IQBAL
EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster