SFC hanya Gunakan Tiga Kiper, Selsius Gebze Dilepas

 1,269 total views,  2 views today

Kiper SFC, Selsius Gebze

Kiper SFC, Selsius Gebzegebze]

PALEMBANG – Pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Sriwijaya FC hanya akan menggunkan tiga kiper saja sebagai bentenga terakhir.

Seperti diketahui, musim lalu Laskar Wong Kito diperkuat empat kiper yakni Fauzi Toldo, Selsius Gebze, Teja Paku Alam dan Tri Guntoro. Namun dari hasil rapor pelatih musim lalu (Subangkit), manajemen mengambil keputusan melepas Selsius Gebze.

“Gebze kita lepas. Musim depan kita akan pakai tiga kiper saja. Tapi tiga kiper yang ada ini juga masih akan kita evaluasi bersama jajaran pelatih. Apakah mereka sesuai kebutuhan atau tidak,” kata manajer SFC, Robert Heri.

Robert mengatakan, untuk memastikan siapa tiga orang yang akan bertugas dibawah mistar gawang musim depan baru akan diketahui akhir November mendatang.

“Yang jelas selain beberapa pemain yang sudah kita lepas ini. Semua pemain masih akan kita evaluasi. Apakah mereka ini masih akan dipertahankan atau tidak, nanti akan kita diskusikan dengan pelatih. Pastinya lihat Desember nanti,” terang Robert.

Saat disinggung, seputar berita bahwa Ferry Rotinsulu (eks kiper SFC) akan kembali ke SFC. Robert Heri enggan mengomentarinya. Seperti diketahui, selain banyak diinginkan oleh fans SFC, sang pemain yang sudah 8 musim bersama SFC itu ternyata masih berkeinginan untuk berseragam Laskar Wong Kito.

 

TEKS     : IQBAL
EDITOR     : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster