SFC Deal Playmaker Asing

 207 total views,  2 views today

PALEMBANG – Sriwijaya FC memastikan akan mendatangkan gelandang asing untuk menggantikan Frank Oliver Ongfiang di sektor tengah. Demikian dikatakan manajer Sriwijaya FC, Robert Heri.

Hanya saja, Robert masih berteka-teki terkait identitas playmaker asing tersebut. Namun ia menyebutkan gelandang tersebut satu negara dengan bek SFC Abdoulaye Yousouf Maiga yang juga teman karib dari pemain Persib Makan Konate.

“Jadi playmaker asing yang kita incar ini memang teman Maiga. Tapi bukan (Makan) Konate seperti berita selama ini,” kata Robert.

Menurut Robert, awalnya mereka memang terbesit untuk mendatangkan Makan Konate karena melihat performanya yang impresif selama merumput di Persib selama satu musim terkahir hingga mampu membawa Maung Bandung menjuarai ISL. Selain itu, Makan Konate juga dinilai sepaket dengan Maiga sehingga tidak terlalu susah untuk menjalin komunikasi di lapangan.

Namun, disela-sela komunikasi yang berjalan, Maiga merekomendasikan agar manajemen merekrut pemain yang kualitasnya jauh lebih baik tak lain pemain tersebut sahabat dekat Konate.

“Pemain ini teman Maiga dan Konate. Silahkan anda cari sendiri siapa pemainnya. Kalau Maiga yang kasih tahu, saya tidak bisa membantah lagi. Yang jelas pemain ini teman dekat Maiga dan Konate,” ungkap Robert.

Robert sendiri mengungkapkan sudah mencapai kesepakatan dengan pemain tersebut. “Untuk data-datanya sudah kita dapatkan. Jadi kita yakin tidak salah untuk merekrutnya,” pungkas Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel itu.

 

TEKS     : IQBAL
EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster