Oknum Polisi Aniaya Penjual Bensin

 169 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi | Ist

PALEMBANG – Rizal (26), warga Desa Cahya Bumi Lempuing, Kabupaten Ogan Kombring Ilir (OKI) , mengaku sudah dicekik oleh oknum Polri berpangkat brigadir berinisial SN. Pria yang sehari-hari jual bensin eceran di sekitar rumahnya itu dicekik saat antre BBM di SPBU Tugumulyo OKI, Minggu (9/11) pagi.

Tak terima dengan kejadia itu, Rizal mendatangi Bid Propam Polda Sumsel untuk membuat laporan. Ia datang ke Polda Sumsel dengan diantar menggunakan mobil temannya.

Dikatakan Rizal, kejadian bermula saat ia hendak mengisi bensin di lokasi kejadian. Ia membawa jeriken untuk diisi dengan bensin. Nantinya, bensin itu akan ia jual secara eceran.

“Sudah satu tahun saya jual bensin eceran. Untungnya paling Rp 300 per liter,” kata Rizal.

Di tengah antrian, Rizal dikejutkan dengan kedatangan tiga pria bertubuh besar. Satu diantaranya langsung mencekik Rizal. Rizal yang bingung karena dicekik tanpa sebab mencoba bertanya apa sebabnya kepada pria yang mencekiknya.

Namun, pertanyaan Rizal dijawab pria tersebut dengan menodongkan pistol ke arah kepala korban sambil mengancam akan menembak. Rizal tak berkutik dan hanya bisa diam meladeni ancaman pria itu.

Beruntung, Rizal diselamatkan sesama temannya yang juga sedang antri mengisi BBM. Dari temannya inilah Rizal mengetahui pria tersebut berprofesi sebagai polisi. Setelah dipisahkan oleh teman Rizal, si pelaku pergi sambil menendang jeriken milik Rizal.

“Karena teman saya yakin dia polisi, makanya saya lapor Propam Polda Sumsel. Bahkan, teman saya tahu identitas pria tersebut,” kata Rizal.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Djnarod Padakova, sudah menerima laporan Rizal. Baik Rizal maupun saksi sudah diambil keterangan.

“Akan kita dalami laporan korban untuk mengetahui apa benar terlapor oknum Polri atau bukan. Yang pasti, jika terbukti bersalah, akan diproses sesuai hukum yang berlaku, apapun profesinya,” kata Djarod.

 

TEKS        : OSCAR RYZAL
EDITOR       : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster