Pelanggan Trans Vision Capai 30 Ribu

 336 total views,  4 views today

Ilustrasi Transvision | Ist

Ilustrasi Transvision | Ist

PALEMBANG – Tranvision sebagai perusahaan swasta bergerak dalam bidang jasa penyiaran televisi berbayar berupaya terus meningkatkan jumlah pelanggannya di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Palembang dengan tiga paket unggulan sangat menarik.

“Saat ini untuk jumlah pelanggan kita saat sudah mencapai 500 ribu yang tersebar di 54 jaringan kantor di seluruh Indonesia,” kata Direktur Marketing dan Sales Transvision, Brando Tengdom saat media gathering di Palembang, Minggu (9/11) .

Menurutnya, dari jumlah itu di Palembang sekitar 30 ribu pelanggan dan dengan program super weekend diharapkan bisa menambah jumlah pelanggan yang ada saat ini.

Ia mengatakan, saat ini Transvision memiliki tiga paket unggulan yang sangat menarik yakni gold dengan 75 channel, kemudian paket platinum 95 channel dan paket full diamond sebanyak 109 channel.

“Dari tiga paket tersebut yang paling disenangi pelanggan yakni paket gold sekitar 80 persen, sedangkan sisanya paket platinum dan paket full diamond,” katanya.

Ia menyatakan, Transvision merupakan TV keluarga dan semua siaran ada baik itu olahraga, entertaiment dan lain-lain.

“Untuk sports ini, ada liga Inggris dan pada Sabtu (8/11) malam sudah diadakan nonton bareng pertandingan liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea, di Palembang Indah Mall (PIM),” ujarnya.

Ia berkata, Transvision menyajikan berbagai informasi serta perkembangan terkini seputar barclays premiere league (BPL) termasuk liputan ekslusif pertandingan puncak BPL dalam matchday live.

Lanjutnya, bahwa Transvision sebagai transformasi hiburan keluarga kembali menggelar super weekend dan kali ini di Kota Palembang.

“Melalui super weekend dilaksanakan di Palembang Indah Mall ini untuk mengajak anak-anak berbakat untuk mengikuti lomba mewarnai dengan tema “frozen” yang merupakan karakter salah satu film animasi anak box office terfavorit 2014,” ungkapnya.

“Transvision super weekend merupakan salah satu bentuk sosialisasi hadirnya transvision di kota ini serta pengenalan berbagai konten siaran kami tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik dan mampu memperluas wawasan masyarakat di Palembang,” katanya.

 

TEKS     : AMINUDDIN

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster