Kini, Jilbab Syar’i Paling Diminati

 521 total views,  6 views today

 

Stan Hijab Tina nampak ramai dikunjungi pengunjung. : Foto : Yuni Daniati

Stan Hijab Tina nampak ramai dikunjungi pengunjung. : Foto : Yuni Daniati

PALEMBANG – Ramainya kaum hawa yang mengenakan jilbab, membuat Tina menjadikan sebagai peluang bisnis. Bersama rekannya, ia coba membuka toko hijab di stand PSX persisnya di depan Matahari, Jalan Jenderal Sudirman.

 

“Anak-anak muda sekarang banyak yang memakai jilbab. Itu makanya aku berani membuka bisnis hijab ini,” kata Tina di tokonya, Ahad (9/11).

Berawal dari karyawan biasa, Tina pun tentu tak hanya bermodal dana belaka, namun ia pun terus bersemangat untuk mengembangkan sayap bisnisnya hingga berkembang. Pun dia juga tak melupakan aneka trend jilbab yang sedang digandungi anak-anak terkini.

“Untuk saat ini paling diminati itu jilbab syar’i. Ya, soal angka penjualan masih setara dengan yang hijab standar. Bisa dibilang sesuai kebutuhan konsumen sendiri,” ujarnya

Adapun jenis model-model hijab yang ia pasarkan di tokonya sesuai dengan permintaan konsumen. Baik syar’i ataupun jilbab biasa, semuanya tersaji di stannya. Tak hanya jilbab, tetapi busana muslim syar’i pun ada di tokonya.

Kata Tina, masalah harga, ia menjual jilbab-jilbab ini berkisar harga mulai Rp 35 ribu sampai dengan Rp 200 ribu. Jenis busana muslimnya ia jual dari harga Rp 150 ribu sampai Rp 500 ribu. Harga ini relatif sedikit lebih murah dibanding stand lainnya.

“Selain dari segi harga, barang yang kita jual juga berkualitas. Itu pun masih bisa kita kurangi harganya walaupun tidak  banyak. Dan, produk kita ini juga tidak pasaran. Dijamin lain dari yang lainnya, deh…,” Tina bercanda.

Butik kecilnya yang bernama Al-Khimar ini selalu buka setiap selalu baru untuk urusan fashion hijabnya, dan tak pernah ketinggalan apabila ada fashion keluaran terbaru.

Lagi-lagi soal pelanggan, Tina mengatakan, jika pelanggannya selalu senang berbelanja di tempatnya.

“Allhamdulilah sampai saat ini mereka belum pernah komplain,” cetus Tina.

 

TEKS     : YUNI DANIATI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster