Diskon 70 Persen Sambut Natal dan Hari-hari Besar Lainnya

 208 total views,  2 views today

Ilustrasi Diskon | Dok KS

Ilustrasi Diskon | Dok KS

PALEMBANG – Untuk menyambut Natal, toko-toko yang ada dibeberapa pusat perbelanjaan sudah banyak yang mulai memberikan diskon kepada para pelanggannya. Seperti Toko Curly Kids & Baby yang berada di lantai dasar PSX ini, sudah memulainya dari awal bulan November. Tak tanggung-tanggung diskon diberikan hingga 70 persen.

Desi, sebagai koordinator toko kepada Harian Umum Kabar Sumatera, Ahad (9/11) mengatakan, bahwa diskon tidak hanya di berikan untuk hari-hari besar saja. Diskon ini selalu ada peningkatan, mulai dari barang yang baru masuk toko maupun angka diskon.

“Kita berikan diskon tidak hanya pada waktu hari- hari besar, barang yang baru masuk pun sudah kami berikan diskon sebesar 30 persen, setelah enam bulan barang, diskon akan kami naikkan menjadi 50 persen, begitu pun pada akhir tahun menjelang Natal atau hari besar lainnya kami selalu menaikkan diskon menjadi 70 persen,” Desi menjelaskan.

Ujar Desi, harga per item barang mulai dari Rp 99 ribu sampai dengan Rp 339 ribu untuk yang Baby, untuk yang kids berkisar antara Rp 179 ribu sampai dengan Rp 499 ribu. Untuk produk yang di diskon mempunyai merek yang beragam, dari mulai Snoopy dan color in, barang yang di jual yaitu baju anak dari mulai umur 0 tahun sampai 15 tahun.

Apa tema diskon kali ini? Jawab Desi, tema yang diambil adalah yang penuh dengan warna warni. Ini untuk menarik minat konsumen dan anak-anak.

“Kenapa kita kasih tema warna-warni, karena kita kan menjual baju anak-anak, dan warna- warni itu identik dengan anak-anak. Untuk saat ini kita hanya memberikan diskon saja, untuk yang lain seperti vocer itu belum kita berikan ,karna diskon yang kita berikan memang sudah cukup besar,” Desi menambahkan

Diskon yang akan berakhir sampai akhir November, sambung Desi, tidak menyurutkan pelanggan-pelanggan setia tokonya. Sebab, berikutnya di akhir tahun 2014 juga akan di adakan diskon kembali.

“Hanya saja biasanya diskon akhir tahun akan digabung denga hari besar Imlek,” cetusnya.

Resi, salah satu pengunjung Palembang Squareyang mampir ke toko Desi sangat senang jika ada diskon, tapi juga tergantung dengan kebutuhan.

“Sangat senang ya,, kalau ada diskon, apalagi sampai 70 persen, tapi karena saya juga selalu sesuakan dengan kebutuhan. Jadi ya tidak terlalu sering belanjanya,” kata ibu paruh baya yang pulang ke Indralaya ini.

 

TEKS    : YUNI DANIATI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster