KA Babarangjang Seruduk Mobil Perwira

 299 total views,  2 views today

Kondisi Mobil yang sudah tertabrak KA Babaranjang. | Dok KS

Kondisi Mobil yang sudah tertabrak KA Babaranjang. | Dok KS

MUARAENIM – Kapten Sailan, anggota TNI Angkata Darat (AD), yang berdinas di Korem 044/Gapo mengalami luka ringan di kepala bagian belakang setelah mobil Daihatsu Taruna BG 1981 SH yang dikendarainya, diseruduk Kereta Api (KA) Babaranjang.

Peristiwa tersebut terjadi, kemarin sekitar pukul 10.30 WIB di pintu perlintasan KA di Jalan Palembang-Muaraenim tepatnya disamping Taman Makam Pahlawan (TMP) Muaraenim. Informasi yang dihimpun Kabar Sumatera, saat kejadian korban dengan mengendarai mobilnya melintas dari arah Palembang.

Tiba di pintu perlintasan KA tersebut, tanpa disadari korban ada KA Babarangjang yang melintas dari arah Tanjung Enim menuju Palembang. Akibatnya, mobil Daihatsu Taruna yang dikemudikan korban diseruduk KA tersebut hingga terseret berapa meter dari pangkal pintu perlintasan.

Mobil korban mengalami ringsek berat, sementara korban menderita luka ringan pada bagian kepala belakang. Warga yang berada disekitar lokasi, langsung memberikan pertolongan dan memabwa korban ke RS Dr HM Rabaian, Muaraenim.

Kejadian tersebut, sempat menjadi tontotan warga. Sebagian warga bahkan mengambil foto kecelakaan tersebut melalui kamera handphone (HP). Kejadian tak pelak, membuat arus lalu lintas menjadi macet. Untunglah tak lama kemudian anggota Sat Lantas Polres Muaraenim tiba di lokasi kejadian dan menderek mobil korban untuk diamankan.

“Mobilnya sudah kita derek dari lokasi kejadian, korbannya sudah di rawat di RS dr HM Rabain, Muaraenim,” kata Kasat Lantas Polres Muaraenim, AKP Agung Adhitya Pranata saat di konfirmasi, kemarin.

 

TEKS        : SISWANTO

EDITOR      : DICKY WAHYUDI

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster