Gubernur Sumsel Akan Resmikan KPT Tanjung Senai Ogan ilir

20 total views, 3 views today

Pintu Gerbang Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, | Dok KS

Pintu Gerbang Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, | Dok KS

INDERALAYA – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Alex Noerdin, direncanakan akan meresmikan Komplek Terpadu Mandiri (KPT), Tanjung Senai, Kota Inderalaya, Ogan Ilir (OI), pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT), Ogan Ilir ke -11 pada 7 Januari 2015, mendatang.

Bupati Ogan Ilir Ir H Mawardi Yahya, mengatakan, dipastikan orang nomor satu di Sumsel ini akan hadir dan meresmikan KPT Tanjung Senai yang pembangunannya sudah 90 persen.

“Ya, Insya Allah, Pak Gubernur yang nanti akan resmikan KPT sekalian hadiri HUT OI ke-11,” ungkapnya kemarin.

Bupati menambahkan, fasilitas-fasilitas kelengkapan perkantoran agar segera terealisasi, misalnya fasilitas kantor DPRD agar segera dilengkapi sebagai penunjang kerja para wakil rakyat di Bumi Caram Seguguk tersebut.

“Begitu juga dengan fasilitas perkantoran lainnya, karena apabila fasilitas kantor sudah terpenuhi semua, para pegawai akan mendapatkan kenyamanan dalam bekerja,” tuturnya.

Pantauan Kabar Sumatera, dalam beberapa hari ini, SKPD seperti, Dinas Pendidikan, PU BM, PU CK, BAPEDDA, BKD, Humas, Kesra, Keuangan, Tapem dan beberapa badan lainnya disibukkan dengan memindahkan barang-barang mereka.

Namun sepertinya mulai efektif beraktifitas di perkantoran baru diperkirakan Senin (10/11) mendatang. “Kami sudah berkantor di Tanjung Senai,” ujar Lili staf di dinas PUCK kemarin.

 

Teks    : Junaedi Abdillah

EDITOR    : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com