Rudi, Pembunuh Remaja Putri Dibekuk

 123 total views,  2 views today

INDERALAYA – Setelah buron selama delapan bulan, Rudi Hartono, akhirnya berhasil dibekuk anggota Satreskrim Polres Ogan Ilir (OI), Kamis (6/11), sekitar pukul 11.00 WIB.

Tersangka, warga Desa Limbang Jaya, Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir

ini, diduga membunuh pacarnya Merisa (18), warga Desa Tanjung Batu Seberang, Kecamatan Tanjung Batu, Kecamatan Ogan Ilir (OI), pada Maret silam.

Tersangka sempat membantah jika dirinya terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Kini, remaja lulusan Madrasah Tsanawiyah (MTs), di Kecamatan Tanjung Batu, mendekan di balik jeruji Polres OI.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat didampingi Kasatres Iptu David Sidik dan Kanit Pidum Ipda Marwan mengatakan, tersangka ditangkap di sekitar rumahnya saat sedang bekerja.

Menurutnya, tersangka membunuh korban Melisa berawal adanya selisih paham. Entah mengapa, pelaku lalu menganiaya korban dan meninggalkannya di Desa Beti, Kecamatan Inderalaya Selatan.

“Setelah melakukan penganiayaan, pelaku kabur ke Lampung. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Tanjung Batu. Dari hasil otopsi, ada luka serius di dalam tubuh korban yang menyebabkan korban akhirnya meninggal,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, tersangka terancam pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia, dengan hukuman diatas 7 tahun penjara.

Sementara itu, tersangka Rudi, mengaku tidak membunuh korban dan hanya menampar kedua pipi korban. “Saya tidak bunuhnya, saya hanya tampar saja, setelah itu kabur,” akunya di hadapan Kapolres.

 

Teks   : Junaedi Abdillah

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster