Berbenah Jelang Asean University Games, The Jayakarta Janjikan Kenyamanan

 288 total views,  2 views today

The Jayakarta Daira Palembang

The Jayakarta Daira Palembang | Dok KS

PALEMBANG – Menghadapi Asean University Games yang akan digelar pada Desember 2014 nanti, The Jayakarta Daira terus berbenah. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi peserta atlet yang akan menginap hotel.

Menurut Food and Beverage Manager The Jayakarta Hotel, Chandra Belly mengungkapkan, seiring dengan akan digelarnya event akbar di Kota Palembang, maka The Jayakarta Hotel terus melakukan perbaikan fasilitas baik dari kamar maupun fasilitas lainnya.

“Untuk memberikan kenyaman bagi para atlet, oficial, maupun tamu yang datang. Menurutnya saat ini pihaknya sedang melakukan renovasi di beberapa kamar yang ada di hotel, seperti menambah handuk-handuk, pengantian supre, serta memberikan pelayanan yang prima bagi tamu hotel yang menginap,” ungkap Chandra, Kamis (6/11).

Apalagi menghadapi Asean Games University ini, The Jayakarta Daira Palembang dipercaya sebagai hotel yang bertangung jawab untuk menyajikan makanan bagi para atlet dan oficial. Pada Asean Games University tersebut ada 12 varian menu makan yang akan disajikan dari chef-chef yang handal.

“Kita akan sajikan makanan pada pagi, siang, dan malam hari untuk para atlet dan oficial. Untuk menu yang akan di sajikan kepada atlet dan oficial di sesuaikan dengan standar bagi atlet. Makanan yang akan disajikan berdasarkan asal atlet,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk pembokingan kamar diperkirakan akhir Novenmber. Saat ini masih menunggu komfirmasi dari panitia Asean University Games.

“Dengan sejumlah kegiatan nasional dan internasional khususnya kejuaraan olahraga, mendongkrak hunian hotel hingga 80 persen dari kondisi normal,” tutupnya.

 

TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR   :  RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster