Warga : Kami Kecewa Jalan Setapak Rusak

 506 total views,  2 views today

 

LAHAT – Pembangunan jalan setapak yang berada di RT 08 Kelurahan Talang Jawa tara Kabupaten Lahat beberapa bulan yang lalu, kini rusak kembali. Akibatnya, warga setempat menuntut agar pemborong jalan setapak tersebut dapat memperbaiki kembali, sebab belum satu bulan jalan tersebut sudah rusak.

 

Sebelumnya warga sudah menyampaikan bahwa, mereka menuntut, karena pembangunan tidak sesuai dengan RAP yang ada.

 

Ibrahim (52), Ketua RT setempat mengatakan, warga tidak terima atas apa yang dibangun oleh pemborong tersebut, sebab belum atu bulan lamanya, jalan sudah terkelupas, parahnya ada jalan yang dibangun menggunakan aspal namun kenyataannya hanya memakai oli ber drum-drum.

 

“Yang jelas kami tidak terima dan kami menuntut agar jalan setapak ini bisa dibangun kembali, makmano kalo jalan macem ini, adukan semen satu sak semen dicampur satu mobil pasir, makmano itu,” tukasnya.

Lanjutnya, seharusnya mereka harus bekerja sesuai dengan RAP yang ada.

“Kami RT 08 Kelurahan Talang Jawa Utara sangat kecewa pembangunan jalan setapak ini yang dimiliki oleh seorang anggota dewan,” katanya.

Hal senada dikatakan Ari (30) warga setempat, di mana dirinya menyayangkan jika pembangunan jalan setapak yang dimiliki oleh anggota dewan ini dikerjakan asal jadi.

“Maluke dewan bae, kalu mak ini jadinyo iluklah dak usah dibangun kalu lum sebulan sudah rusak, pasirnyo belamburan macem ini,” keluhnya.

 

TEKS     : JUMRA ZEFRI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster