Pelatih Persib : Persipura Lawan Berat

 305 total views,  2 views today

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman | Foto : Ist

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman | Foto : Ist

PALEMBANG – Kontestan laga final Indonesia Super League (ISL) 2014 sudah didapatkan. Persipura Jayapura sebagai perwakilan zona timur akan menghadapi penguasa wilayah barat, Persib Bandung, Jum’at (7/11) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Pihak Persib sendiri mengaku cukup merasa berat ketika harus berhadapan dengan juara bertahan Persipura pada partai puncak nanti.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengungkapkan, setelah tahu lawan yang akan dihadapi mereka adalah Mutiara Hitam (julukan Persipura). Pelatih yang akrab disapa Djanur itu langsung menghimbau kepada anak asuhnya agar tidak merasa takut dengan kekuatan musuh.

“Saya tahu Persipura adalah tim hebat, mereka tim yang solid dan cukup konsisten selama kompetisi. Tapi saya selalu mengajak pemain untuk melupakan statistik lawan, anak-anak harus siap melawan Persipura,” kata Djanur.

Menurut Djanur, kerangka tim Persipura yang dia ketahui bermaterikan pemain-pemain mumpuni. Jalinan komunikasi antar pemain pun sangat solid, lantaran dari musim ke musim tidak banyak mengalami pergantian pemain.

“Secara materi, pemain Persipura jarang sekali berubah. Dan ini menjadi tantangan buat kami. Bagaimana anak-anak bisa menghadapi tim yang begitu solid dan pemain yang merata berkualitas,” sebut Djanur.

Soal laga final yang sedianya digelar di Jakarta berubah di Palembang. Djanur mengaku tidak sedikitpun mempengaruhi persiapan timnya.

“Kami selalu siap, mau main dimana saja. Yang terpenting buat kami, bagaimana kerjasama tim ini tetap terjaga. Jadi saya pikir mau di Jakarta atau di Palembang itu sama saja,” pungkasnya.

 

TEKS      : IQBAL
EDITOR     : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster