Jambret Gasak Gaji PNS Rp 35 Juta

 216 total views,  2 views today

PAGARALAM – Lagi-lagi aksi kejahatan jambret terjadi, seperti dialami korban Netty (56) warga Dusun Bangunrejo, Kelurahan Bangunrejo, Kecamatan Pagaralam Selatan. Peristiwa itu terjadi, kemarin (5/10) pukul 11.30 WIB di depan Indomart Jalan Gunung, Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan.

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Saut P Sinaga SIK didampingi Kasat Resrim Iptu JK Nababan SSos melalui Kapolsek Pagaralam Selatan Iptu Wantoro mengatakan, memang ada peristiwa penjambretan dengan korban perempuan antas nama Netty (56) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), warga Kelurahan Bangunrejo, Kecamatan Pagaralam Selatan.

“Ya, korban sudah melapor dan korban mengalami kerugian Rp 35 juta,” ujarnya.

Pada saat kejadian lanjutnya, korban dibonceng dengan menggunakan sepeda motor.

“Saat itu korban baru saja mengambil uang gaji di Bank SumselBabel, sebesar Rp 35 juta. Usai keluar dari bank, korban diperkirakan sudah dibuntuti kawanan penjambret,” terangnya.

Adapun sejumlah uang dimaksud untuk uang gaji Guru SD 72 Kota Pagaralam, yang mereka ambil di bank Sumselbabel. Ia mengatakan, setiba d Tempat kejadian Perkara (TKP), uang sbesar Rp 35 juta termasuk surat- surat penting yg ada dalam tas korban dijambret oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor.

“Pelaku berboncengan dua orang, salah satunya mengenakan baju warna kotak-kotak,” terangnya seraya berujar sejauh ini masih dalam lidik dan pengejaran,” jelasnya.

 

TEKS     : ANTONI STEFEN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster