Speedboad Hantam Perahu, Kabut Asap Kembali Makan Korban

 1,254 total views,  2 views today

MUARAENIM – Kabut asap kembali makan korban, setelah Senin (3/11), kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), hingga menyebabkan dua korban tewas. Selasa (4/11), karena jarak pandang yang terhalang kabut asap, kecelakaan kembali terjadi.

Kali ini kecelakaan itu terjadi di Kabupaten Muaraenim, di perairan di Desa Mulia Abadi, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muaraenim. Kabut asap yang pekat mengakibatkan speedboat menabrak perahu, hingga menyebabkan bocah berumur lima tahun, tewas tenggelam.

Informasi dihimpun Kabar Sumatera, kejadian tersebut bermula saat Ogeng ((35), dengan menggendong putranya Badar (5), hendak menyeberang menggunakan perahu kayu di sungai yang berada di desanya, sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun, diduga akibat kabut asap yang menyelimuti kawasan tersebut sangat tebal, hingga jarak pandang diperkirakan hanya lima meter saja membuat ibu rumah tangga tersebut, sehingga ia tidak bisa melihat kondisi lalu lintas di sungai.

Nah, disaat bersamaan melintas speedboat yang diserangi oleh Jimi.Tanpa disadari keduanya, speedboat dan perahu tersebut bersenggolan, sehingga perahu yang ditumpangi korban terbalik.

Naas bagi Badar, ia terlepas dari pelukan ibunya. Akibatnya, bocah malang tersebut tenggelam. Badar baru ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB, dalam kondisi tak bernyawa lagi. Melihat jenazah putranya, Ogeng pun shock dan menangis histeris.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Gelumbang, Iptu Mulyono yang di konfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kejadian tersebut diduga karena kabut asap yang tebal, hingga jarak padang diprakirakan hanya lima meter. Sehingga tabrakan tersebut, tidak bisa dihindarkan. Saat ini tersangka sudah kita amankan di polsek, “ tukasnya.

 

TEKS          : SAUKANI

EDITOR       : DICKY WAHYUDI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster