SKPD Pemkab OI Mulai Berkemas

 343 total views,  2 views today

INDERALAYA – Beberapa Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, berangsur-angsur mulai berkemas dari Kantor Pemkab Ogan Ilir di Km 35 Jalan Lintas Timur (Jalintim) ke Kompel Perkantoran Terpadu (KPT), Tanjung Senai, Desa Tanjung Sejaro Sakti, Kecamatan Inderalaya Ogan Ilir.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir, H Sobli mengaku, ada beberapa dinas yang melakukan persiapan dan langsung pindah ke kantor baru di KPT Tanjung Senai.

“Ya adalah seperti Keuangan, Dinas Pendidikan, dan bebertapa dinas lainnya. Sebagian juga, sudah ada beberapa SKPD yang melakukan pindah sebelumnya, dengan baru menyusun berkas di perkantoran baru,” tuturnya, kemarin.

Ia menambahkan, yang akan pindah terlebih dahulu seperti bupati, wakil bupati, Asisten I,II,II, kabag-kabag, staf ahli, Sat Pol PP, Bapedda, Inspektorat, BKD, Dinas Pendidikan, PU BM, dan PU CK.

“Ya, inilah yang didahulukan pindah, yang lain nyusul secara bertahap. Yang pasti, yang saya sebutkan tadi, akhir November sudah berada di kantor baru. Untuk semuanya, efektifnya tahun 2016 mendatang, semuanya sudah ngantor di KPT,” ujarnya.

Pihaknya sudah mengimbau, agar SKPD melakukan pindah pada hari libur saja. “Ya, jika tidak ada yang dikerjakan, tidak masalah mereka pindah pas hari kerja. Sepanjang tidak menganggu aktifitas kerja silakkan,” pungkasnya.

 

Teks  : Junaedi Abdillah

EDITOR : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster