Boss Evta Colection : Omset Kami Rp 90 Juta per Bulan

 313 total views,  2 views today

  • Toko Evta Colection Utamakan Pelayanan

PALEMBANG – Toko Evta Colection yang terletak di Jalan Angkatan 66 Kecamatan Kemuning Kelurahan Pipa Reja ini selalu mengutamakan layanan terhadap pelanggannya. Toko yang menjual berbagai model tas pria dan wanita ini selalu ramah melayani setiap pelanggan. Selain harga terjangkau, otomatis layanan yang disajikan toko ini begitu penting.

“Usaha toko ini sudah ditintis sejak dua tahun lalu. Alhamdulillah, pelanggan kami sudah banyak sekali. Tak hanya warga sekitar lokasi saja, namun pelanggan yang datang ke sini hampir seluruh penjuru Palembang,” demikian kata Robi, pemilik Toko Evta Colection kepada Kabar Sumatera, Selasa (4/11).

Kata Robi, toko tas miliknya itu mulai buka pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Selain aneka tas, di toko Robi ini juga terpajang berbagai dompet, ikat pinggang, baju, dan celana. Sebagian besar produk yang dipasarkan didatangkan dari Bandung dan Jakarta.

“Walau pun produk kita ini dari Bandung dan Jakarta, soal kualitasnya tidak kalah dengan produk-produk bermerek lain,” tambahnya.

Lanjut Robi, tarif jual produknya berkisar antara Rp 80 ribu hingga Rp 1 juta. Untuk omset yang tadinya berkisar Rp 800 ribu saat ini meningkat hingga Rp 3 juta per hari. Bahkan setiap bulan, suami dari Widiya ini dapat mengimpun uang pendapatan sebanyak Rp 90 juta.

“Nah, biasanya memasuki tahun ajaran baru, omset bisa naik hingga 50 persen lebih,” cetusnya.

Dalam menjalankan roda usaha, Robi dibantu istrinya Widiya. Menurut Widiya, agar bisa memenangi persaingan khususnya di usaha pernjualan tas ataupun produk lainnya harus banyak ide.

“Apalagi pesaing kita biasanya menawarkan barang dengan harga yang lebih murah. Makanya, kita berlakukan selain harga terjangkau guna menarik minat konsumen, ya dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik. Itulah strategi bisnis yang kita pakai,” ungkap Widyia yang mengaku baru lima bulan ini membantu Robi dalam usaha.

Erni, pelanggan setia Toko Evta Colection menyebutkan, ia sangat senang berbelanja di toko Evta. Alasannya? Kata Erni.

“Belanja di sini karena pelayanannya begitu ramah. Dan, harganya pun terjangkau. Hebatnya lagi di toko ini kita bisa nawar. He…he..he…,” kata warga Sekip Bendung sambil tertawa kecil.

 

TEKS     : YUNI DANIATI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster