Sembilan Pejabat Empat Lawang Dimutasi

 411 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG – Mutasi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, kembali terjadi. Namun kali ini, hanya sembilan pejabat struktural yang dimutasi. Pelantikan sembilan pejabat baru tersebut dilakukan, Senin (3/1) oleh Wakil Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah.

Pejabat yang dilantik yakni, Mohammad Mursadi, dengan jabatan baru staf ahli bidang hukum dan pemerintahan Sekda Kabupaten Empat Lawang, Hasran Pahlevi sebagai Sekretaris Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Empat Lawang, masih di lingkungan Inspektorat yakni Syopyan Inspektur Pembantu Irban IV pada Inspektorat Kabupaten Empat Lawang.

Sementara itu Kabid Perikanan pada Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perikanan Kabupaten Empat Lawang, Hendra Lezi, di posisi Kabid Peternakan dijabat Jhon Heri Hanura. Selain itu Erni A menjabat Kabid Ketahanan pangan pada Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Empat Lawang.

Kemudian Luthfia Cholida sebagai Kabid Penanaman Modal pada Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu. Edi Linarta, sebagai Kasubbag Perencafnaan pada Inspektorat Kabupaten Empat Lawang, dan Darmawi sebagai Kasubbid Implementasi Kebijakan Publik dan Pendidikan Politik pada Badan kesatuan Bangsa dan Politik.

Wakil Bupati Empat lawang, H Syahril Hanafiah menyatakan, adanya pelantikan pejabat struktural merupakan hal yang biasa dalam jenjang karir seorang pegawai, seorang pegawai siap untuk ditempatkan dimana saja.“Pelantikan adalah hal yang biasa bukan hal yang luar biasa, sebab adanya pelantikan ini merupakan evaluasi oleh Bupati Empat lawang terhadap kinerja pegawai,” ungkap Syahril.

Lanjutnya, evaluasi kinerja di Pemkab Empat Lawang ada beberapa tahap bisa jadi tiga bulan sekali ataupun enam bulan sekali, nah untuk itu jangan takut akan adanya mutasi. Sebab ungkap Syahril, dengan adanya mutasi itu sendiri sebagai ajang karir seseorang PNS untuk mawas diri, untuk melakukan hal yang terbaik demi kepentingan masyarakat dalam mewujudkan masyarakat Empat Lawang EMASS.

“Jadi jangan takut di mutasi, jangan merasa tidak sanggup dengan pekerjaan yang diberikan sebab penilaian pimpinan itu dilihat dari berbagai pertimbangan, mampu melewati itu semua karir sebagai PNS akan naik,” imbaunya.

Selanjutnya Syahril mencotohkan dirinya, dirinya tidak pernah merasa menjadi Wakil Bupati Empat lawang, sebab awal sebagai pegawai dari pegawai dengan pangkat yang rendah, namun setelah dijalani dengan baik karir terus meningkat, hingga diajak Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri untuk sama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang pada periode kedua.

 

TEKS           : SAUKANI

EDITOR         : DICKY WAHYUDI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster