Masa Kepengurusan KNPI Kabupaten Ogan Ilir Diperpanjang

 366 total views,  2 views today

KNPI

KNPI

INDERALAYA – Gonjang ganjing terkait siapa Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ogan Ilir (OI), setelah masa kepengurusan lama periode 2010-2013, yang berakhir pada 4 Desember 2013 yang lalu, kini terjawab sudah.

Kepengurusan KNPI lama yang diketuai Arwin Novansyah, SH dan sekretarisnya Amriza Nursatria, S.Sos telah diperpanjang masa jabatannya hingga akhir Desember 2014 atau hingga pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).

Hal ini dikuatkan dengan dikeluarkannya surat keputusan No:KEP-19/KNPI/SS/VI/2014 tentang perpanjangan surat keputusan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten OI yang ditanda tangani oleh Ketua Muhamad F.Ridho,ST,MT dan Yusyanto, S.Sos Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan.

Selanjutnya keluar SK perpanjangan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten OI di bawah kepengurusan Ketuanya Arwin Novansyah, SH dan sekretaris Amriza Nursatria, S.Sos.

Keduanya ditugaskan segera melakukan Musda KNPI OI, melakukan kerjasama dengan pengurus yang ada demi terlaksananya konsolidasi organisasi.

Ketua KNPI OI Arwin Novansyah, SH didampingi Ketua Panitia Musda, Hasta Putra.SH, Sekretaris M Idris, Bendahara Fahri, Ketua SC Umar Syaferi, Senin (3/11), kepengurusan lama telah diperpanjang hingga Desember 2014.

“Ya, pengurus lama telah diperpanjang. Ini berdasarkan surat keputusan No:KEP-19/KNPI/SS/VI/2014 tentang perpanjangan surat keputusan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten OI oleh KNPI Sumsel,” ungkapnya.

Lanjut Arwin, pihaknya pada 5-6 Desember 2014 akan melaksanakan Muskab KNPI Ogan Ilir pada Desember nanti.

“Kita juga ditugaskan untuk melakukan Muskab OI nanti. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

 

Teks   : Junaedi Abdillah

EDITOR   : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster