Calon Ketua DPRD Sumsel Masih Kabur

 226 total views,  2 views today

Pelantikan 75 Anggota DPRD Sumsel Periode 2014-2019 | Dok KS

Pelantikan 75 Anggota DPRD Sumsel Periode 2014-2019, Beberapa Waktulalu | Dok KS

  • DPP PDI Perjungan Belum Keluarkan SK

PALEMBANG – Siapa calon Ketua DPRD Sumsel periode 2014-2019, sampai saat ini masih belum dipastikan. PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu, yang berhak menempatkan kadernya menduduki kursi tersebut masih belum memutuskan siapa calon Ketua DPRD Sumsel.

Kandidat Ketua DPRD Sumsel dari partai berlambang banteng gemuk dalam lingkaran tersebut, sampai saat ini masih diperebutkan oleh dua nama yakni M Aliandra Gantada dan Giri Ramandha NK.

Namun informasi yang didapatkan Kabar Sumatera, Surat Keputusan (SK) DPP PDI Perjuangan untuk calon Ketua DPRD Sumsel tersebut sudah keluar. Gantada yang saat ini menjabat sebagai Ketua sementara DPRD Sumsel, tengah berada di Jakarta untuk menjemput SK itu.

Informasi ini didapatkan Kabar Sumatera dari Ketua Klub Motor SOG, Imansyah Wibowo. Gantada sendiri di jadwalkan akan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) klub motor tersebut yang diselenggarakan di halaman DPRD Sumsel, Sabtu (2/1) malam.

” Pak Gantada memang terlambat datang ke acara kita, tetapi nampak dari raut wajahnya tengah bergembira karena ia baru pulang dari Jakarta, sepertinya baru menerima SK sebagai pimpinan DPRD Sumsel,” terang Imansyah.

Gantada sendiri saat dihubungi Kabar Sumatera, membantah informasi tersebut. Ia menyebut, sampai saat ini SK dari PDI Perjuangan belum keluar. “Belum ada, SK nya belum keluar,” ucap Gantada singkat melalui pesan blackberry masessgernya.

Sebelumnya Giri Ramandha juga menyebut SK dari DPP tersebut, sampai saat ini belum keluar. “Kita hanya bisa menunggu, itu kewenangan DPP. Sebagai kader, semua harus siap apa pun yang diputuskan DPP,” tegasnya.

Giri sendiri sebelumnya ditunjuk DPD PDI Perjuangan Sumsel, sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Sumsel. Apakah ini berarti peluangnya menjadi Ketua DPRD Sumsel tertutup ? Giri tak mau banyak bicara.

 

TEKS       : ARDHY FITRIANSYAH

EDITOR      : DICKY WAHYUDI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster