BKD Kota Pagaralam Siapkan Loket Satu Pintu

 380 total views,  2 views today

PAGARALAM – Upaya mewujudkan pelayanan prima kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pagaralam siapkan loket pelayanan terpadu satu pintu.

“Ya, loket pelayanan terpadu satu pintu tersebut disiapkan untuk mempermudah seluruh pegawai dalam melakukan pengurusan semua berkas,” kata Kepala BKD Kota Pagaralam, Imam Pasli SSTP MSi, kemarin.

Ia mengatakan, selain mempermudah dalam pengurusan semua berkas, loket pelayanan dimaksud termasuk pula mempercepat pelayanan berbagai urusan yang dilakukan agar tidak terkesan lamban.

“Adapun fungsi loket pelayanan yang telah kita siapkan tersebut untuk melayani berbagai bentuk pelayanan, mulai dari informasi, mutasi, kenaikan pangkat berkala, pengajuan usulan pindah dan lainnnya,” kata Imam serayua berkata bagi  pegawai yang ingin berurusan cukup mengantarkan berkas di loket dan menunggu di ruang yang sudah disiapkan.

Kendati demikian tambahnya, semua ini dilakukan demi terwujudnya pelayanan prima agar pembangunan Kota Pagaralam dapat semakin lebih baik lagi.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa mengalami suatu kendala yang berarti,” harapnya.

 

TEKS      : ANTONI STEFEN

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster