Joma Resmi, Bumiputera Deal Lisan

 276 total views,  2 views today

PALEMBANG – Klub kebanggaan masyarkat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC dipastikan tetap akan menggunakan apparel asal Spanyol,  Joma sebagai perlengkapan olahraga (kostum pemain) pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Perwakilan dari Joma sendiri telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan dengan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC.

“Joma resmi akan menjadi sponsor SFC musim depan. Kita telah melakukan MoU dengan pihak Joma (Selasa, 28/10) di Sekretariat SFC (Komplek PS Mall),” kata sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid.

Diterangkan Faisal, untuk musim mendatang. Joma tetap akan memberikan bantuan layaknya musim lalu, tanpa dalam bentuk bantuan dana, namun  hanya berupa kebutuhan tim semacam perlengkapan pertandingan, mulai kaos kaki dan kaos tim.

“Seperti musim lalu, bentuk kerjasama kita dengan Joma hanya pemasok perlengkapan pemain saja,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kaos tim yang akan digunakan di musim depan. Manajemen SFC bersepakat untuk tetap mempertahankan jersey dengan motif songket dan burung garuda.

“Mungkin hanya sedikit tambahan saja didepan, nanti kita akan tuliskan nomor punggung pemain. Kalau selama ini kan tidak ada,” tutup pria yang akrab disapa Uda itu.

Di lain sisi, pada putaran ISL nanti, PT SOM juga akan menggandeng Perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi. Adalah Asuransi Bumiputera yang diklaim sudah menyatakan kesepakatan melalui lisan. Menurut penasehat marketing SFC, Nirmala Dewi mengemukakan dalam waktu dekat akan segera melakukan MoU.

“Kita tinggal menunggu waktu yang tepat untuk MoU,” ujar Nirmala Dewi.

 

TEKS      : IQBAL

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster