Walikota Pagaralam : Pejabat Jangan Gagap Teknologi

 305 total views,  2 views today

PAGARALAM – Sejauh ini penguasaan teknologi informasi berkembang begitu pesat. Sebab itu, bagi jajaran staf dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam diwajibkan menguasainya dan selalu up to date agar tidak ketinggalan zaman.

“Ya, intinya staf hingga pejabat eselon tidak boleh gaptek alias gagap teknologi,” ujar Wali Kota Pagaralam, Hj Ida Fitriati Basjuni, kemarin.

Dikatakannya, sudah tidak pantas lagi seorang pejabat apalagi pejabat eselon masih belum menguasai teknologi informasi dan tidak bisa menguasai komputer. Mengingat hal itu merupakan suatu terobosan demi tersedianya Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Ida mengatakan, sebuah daerah yang maju dan modern bisa digambarkan dari penguasaan mereka terhadap teknologi. Apalagi penguasaan terhadap teknologi itu mutlak dilakukan agar dapat membangun Bumi Besemah ini secara kontinyu.

“Upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara taktis, efektif dan efisien, tidak bisa lagi tanpa penguasaan terhadap teknologi. Sebab itu semua staf hingga pejabat harus benar-benar serius belajar dan tidak lagi disebut gaptek,” ujarnya seraya menambahkan semua ini dilakukan demi meningkatkan kinerja pegawai dilingkungan Pemkot Pagaralam khususnya, agar kemajuan pembangunanan di Kota Pagaralam semakin baik lagi.

TEKS     : ANTONI STEFEN
EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster