Walikota Buka Turnamen HUT Prabumulih

 285 total views,  2 views today

Upacara pembukan turnamen olah raga dalam menyambut HUT Kota Prabumulih ke 13 tahun 2014. | Foto : Irsan Matondang/KS

Upacara pembukan turnamen olah raga dalam menyambut HUT Kota Prabumulih ke 13 tahun 2014. | Foto : Irsan Matondang/KS

PRABUMULIH – Dalam menyambut HUT Kota Prabumulih yang ke-13, Pemerintah Kota Prabumulih mengadakan turnamen olahraga yang diselenggarakan di Terminal Kota Prabumulih Jalan Lingkar yang berlangsung mulai tanggal 13 s/d 23 Oktober 2014. Adapun cabang tangkai olahraga yang dipertandingkan yaitu bola volly yang diikuti sebanyak 102 tim peserta putra putri, sepak takraw sebanyak 13 tim, bulutangkis sebanyak 42 klub, lomba perahu bidar sebanyak 47 kelompok, dan Grasstrack sebanyak 40 peserta baik dari dalam maupun dari luar Prabumulih sendiri.

Ketua Pelaksana Kepala Kantor POKP Amrul mengatakan, tujuan diselenggarakannya turnamen olahraga ini ikut berpartsipasi dalam rangka Hari Jadi Kota Prabumulih yang ke-13 tahun 2014, menumbuhkan sikap disiplin, selalu menjunjung nilai-nilai sportivitas, serta menciptakan generasi atlet yang berbakat.

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, MM mengatakan, dengan adanya turnamen olahraga dalam menyambut HUT Kota Prabumulih yang ke-13 akan dapat memberikan hiburan kepada masyarakat kota Prabumulih. Juga dalam HUT Kota Prabumulih ini diadakan pameran pembangunan berdampingan dengan pameran pertanian serta dihibur dengan artis Ibukota.

“Pameran dan turnamen olahraga ini yang pertama kali diadakan,” cetus Rhido

Kata Ridho, HUT Kota Prabumulih ini bukan hanya pameran dan turnamen olahraga saja yang dilaksanakan. Namun tanggal 18 Oktoeber 2014 ini, akan ada pawai karnaval.

“Sedangkan di malam tanggal 17 Oktober akan mendatangkan uztad Cepot guna memberikan siraman rohani kepada kita semua selanjutnya pada malam tanggal 19 Oktober nanti juga akan kita laksanakan wayang semalam suntuk,” kata Ridho.

 

TEKS   : IRSAN MATONDANG

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster