Zaskia “Gotik”- Gigi Goyang Warga OI

 836 total views,  4 views today

Zaskia "Gotik" yang terkenal dengan goyang itiknya dan grup band papan atas Gigi, menggoyang ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, saat keduanya tampil di Lapangan Sepak bola Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Sabtu (11/10), malam. | Dok KS

Zaskia “Gotik” yang terkenal dengan goyang itiknya dan grup band papan atas Gigi, menggoyang ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, saat keduanya tampil di Lapangan Sepak bola Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Sabtu (11/10), malam. | Dok KS

INDERALAYA – Zaskia “Gotik” yang terkenal dengan goyang itiknya dan grup band papan atas Gigi, menggoyang ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, saat keduanya tampil di Lapangan Sepak bola Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Sabtu (11/10), malam.

Kedua artis ternama itu tampil di bawah naungan Matra Vaganza. Zaskia “Gotik” membawa enam lagu andalannya. Sedangkan Gigi yang memiliki gaya khas panggungnya membawakan sepuluh lagu andalannya.

Zaskia “Gotik” tampil pertama dan berhasil membius ribuan warga dengan goyang itiknya. Bahkan, disela-sela aksi panggungnya, Zaskia yang tampil seksi dengan balutan gaun hitamnya mempersilahkan dua penonton untuk bernyanyi dengan judul Oplosan bersama-sama. Tampil hampir sekitar 30 menit, Zaskia “Gotik” akhirnya bergegas turun panggung dan langsung menuju kendaraannya.

Usai dihipnotis oleh penampilan Zaskia “Gotik”, ribuan warga langsung disuguhkan band papan atas Gigi yang dinakhodai Arman Maulana. Diawali lagu yang berjudul “Perdamaian” dan goyangan khasnya, Arman Maulana sukses membuat penonton jingrak-jingrak, bahkan sekali-sekali penonton meminta PBK yang datang untuk menyiramkan air.         “Air…air…,” ujar penonton yang langsung disemprot dengan air. Arman merasa bangga, saat tampil di Ogan Ilir ini setelah hampir 20 tahun ikut dalam belantika musik Indonesia. “Setelah 20 tahun manggung, baru hari ini (Sabtu), tampil Tanjung Raja, Ogan Ilir. Saya sangat senang. Terimah kasih Vaganza,” ujarnya.

Kabut asap yang cukup pekan malam konser ini, tak menyurutkan niat penonton, untuk melihat Zaskia dan Gigi. “Gila asapnya, mata saya perih. Tapi tidak apalah demi masyarakat Ogan Ilir,” tutur Arman.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Asep Jajat Sudrajat dan Kapolsek Tanjung Raja AKP Zaldi, turun langsung mengamankan acara tersebut. “Ada sekitar 20 lebih anggota kita turunkan, demi kenyamanan dan suksesnya acara ini, kita minta kepada penonton agar tertib hingga acara usai,” singkat Kapolres.

 

TEKS    : JUNAEDI ABDILLAH

EDITOR   : IMRON SUPRIYADI

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster