Bendol Resmi Tukangi SFC

 202 total views,  2 views today

Benny Dollo, Mantan Pelatih Timnas

Benny Dollo, Pelatih Baru SFC | Ist

PALEMBANG – Sriwijaya FC telah menetapkan Benny Dollo sebagai  pelatih  yang akan menukangi Laskar Wong Kito musim depan di Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Menurut asisten manajer SFC, Muchendi Mahzarekki,  sejak beberapa bulan lalu pihaknya  telah melakukan pengamatan dan menyeleksi beberapa nama calon pelatih terbaik untuk SFC. Hingga akhirnya  mengerucut pada empat pilhan, dua pelatih asing dan dua lokal. Termasuk nama mantan juru taktik Persija Jakarta,  Benny Dollo.

“Berdasarkan banyak pertimbangan. Akhirnya kita pilih Benny Dollo. Salah satunya dia adalah pelatih yang sangat berpengalaman,” kata Muchendi.

Endi, sapaan akrab Muchendi, berharap Bendol bisa membawa perubahan yang positif di tubuh SFC, lantaran punya kualitas  sebagai pelatih yang sarat pengalaman di kanca sepakbola tanah air. Serta beberapa kali menukangi timnas Indonesia.

“Mudah mudahan dengan segudang pengalaman tersebut, (dia)  bisa berguna mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC di musim mendatang,”

Muchendi menghimbau  kepada semua pihak agar mendukung apa yang menjadi pilihan manajemen demi kemajuan Laskar Wong Kito. “Mari kita bersama-sama mendukung pelatih baru agar bisa membawa SFC lebih baik lagi dari musim sebelumnya,” pungkas putra wakil gubernur Sumsel, Ishak Mekki itu.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster