Telkomsel Bagikan 2000 Masker

 317 total views,  2 views today

PALEMBANG – Telkomsel bekerjasama dengan Radio Play FM Palembang mebagikan sebanyak 2000 masker gratis kepada para pengguna sepeda motor di Kota Palembang.

Manager Branch Telkomsel Palembang, Nur Hidayat Dwi Santoso mengatakan, tujuan dari pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak kabut asap yang terjadi selama ini, pembagian masker dilakukan di Jam sibuk dan jam pulang kerja dibeberapa titik lampu merah.

“Pembagian ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga Palembang, yang mana kota Pempek ini sedang diselimuti oleh kabut asap,” kata Nur Hidayat dalam rilisnya, Senin (29/9).

Nur Hidayat juga menambahkan, bahwa kerjasama yang dilakukan ini diharapkan akan memberikan nilai kepedulian kepada masyarakat. Hal ini sekaligus memberikan pemahaman pentingnya menjaga kesehatan terhadap dampak kabut asap dengan menggunakan masker pada saat keluar rumah.

“Pembagian masker untuk saat ini kita fokuskan kepada pelajar para pengendara bermotor dan pejalan kaki yang ada di Simpang empat Charitas, taman Kampus (depan TVRI Sumsel), simpang DPRD,  Kambang Iwak Kecil dan   Kambang Iwak Besar serta Benteng Kuto Besak (BKB),” jelasnya.

Kita berharap dalam waktu dekat kabut asap sudah mulai reda dan jangan sampai mengganggu proses aktifitas para masyarakat di luar rumah. “Kita berharapkan agar pemerintah Sumatera Selatan agar cepat menyelesaikan permsalahan kabut asap saat ini, karena kabut asap ini sudah beberapa pekan menyelimuti Kota ini” tutupnya.

TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster