Smart Toys Sepi Pengujung

 503 total views,  2 views today

Kios Smart Toys | Dok KS

Kios Smart Toys | Dok KS

PALEMBANG – Smart Toys pusat permainan anak-anak yang berada di Palembang Indah Mall (PIM) sepi pengujung. Sebagai tempat untuk menyediakan alat-alat bermain bagi anak-anak, Smart Toys beberapa bulan terakhir ini sepi pengujung.

Mia penjaga Smart Toys mengatakan, sudah beberapa bulan terakhir ini arena permainan anak-anak tersebut sepi pengujung. Sepinya pengujung ini mungkin dikarenakan beberapa harga kebutuhan pokok seperti karet dan sawit merosot tajam. Kecuali di hari weekend maupun hari-hari libur pengunjung Smart Toys tetap normal.

“Untuk hari biasa dalam sehari pengujung yang bermain bisa mencapai 50, sedangkan untuk weekend bisa mencapai 100 orang, namun saat ini pengujung hanya sampai 15 hingga 20 orang,” kata Mia, Senin (29/9).

Dia menambahkan, untuk harga setiap permainan seperti mobli-mobilan Rp 20.000, motor Rp 15.000, sedangkan arean DonalDuck Rp 20.000. “Kita berikan waktu hingga 15 menit untuk semua permainan,” ujarnya.

Kedepan dia mengharapkan agar harga kebutuhan dibeberapa daerah di Sumatera Selatan mengalami kenaikan. Hal ini agar dapat menambah jumlah pengujung yang datang ke Smart Toys. “Saat ini yang datang kebanyakan warga dari Palembang, sedangkan kalau dari luar Kota Palembang sangat jarang,” ujarnya.

 

TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster