Erol Ditawari Jadi Asisten Pelatih

 313 total views,  2 views today

Erol Iba

Erol Iba

PALEMBANG – Kendati sudah banyak klub yang menginginkan jasanya untuk kompetisi musim depan. Bek veteran Sriwijaya FC Erol Iba mengaku belum bisa memutuskan kelanjutan karirnya lantaran masih menghormati kontrak di SFC yang akan berakhir November mendatang.

Setidaknya ada empat klub yang mulai merayunya setelah SFC kandas dalam perebutan tiket delapan besar Indonesia Super League (ISL). “Satu klub masuk delapan besar, dua klub ISL Persija dan Barito (Putera). Satunya lagi klub divisi utama di Papua, Persifa,” terang Erol.

Bahkan, menurut Erol, klub asal Papua itu  ingin menjadikannya sebagai asisten pelatih selain sebagai  pemain. “Kalau mau prospek pelatih mungkin saya pilih Persifa. Lihatlah nanti, mana tahu (kontrak) diperpanjang SFC,” terang mantan bek Gresik United itu.

Lebih lanjut dikatakan Erol, segala tawaran yang menghampirinya belum bisa dia tanggapi lebih jauh. Walau tidak menutup kemungkinan bisa saja berlabuh diantara empat klub tersebut, jika memang SFC tidak memperpanjang kontraknya.

“Kalau nego sekrang  dengan klub lain rasanya tidak etis,  sementara kontrak saya belum berkahir.  Walau manajemen telah membebaskan pemain untuk cari klub lain, namun saya tetap hormati kontrak di SFC dan menunggu keputusan dari manajemen,” ujar Dia.

Sementara itu, Erol menyebutkan, saat ini tengah pemulihan cedera usai melakukan operasi, Kamis (18/9) lalu. “Alhamdulillah operasi sudah selesai. Sekarang saya mau fokus pemulihan dulu. Saya disuruh dokter istirahat enam minggu. Dalam dua minggu ini saya main sepeda static (penguatan otot) dan masuk minggu ketiga baru mulai masuk renang,” pungkasnya.

 

TEKS :IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster