Asri Antusias Sambut Bendol

 336 total views,  2 views today

Asri Akbar | Foto : Iwan Cheristian

Asri Akbar | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Rumor berlabuhnya Benny Dollo ke Sriwijaya FC untuk menukangi Laskar Wong Kito musim depan disambut antusias oleh gelandang SFC, Asri Akbar.

Menurut kapten SFC itu, Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, sosok pelatih yang tepat untuk membawa Sriwijaya FC kembali bersaing dalam perburuan gelar juara pada Indonesia Super League (ISL) musim 2015. “Beliau pelatih berpengalaman dan sudah teruji (kemampuannya). Beberapa kali membawa klub jadi  juara dan ke papan atas. Terus yang penting (Bendol)  keras dan  disiplin, (itu bagus)  supaya pemain tidak  banyak tingkah,” kata Asri. “Saya sangat setuju kalau Bendol jadi pelatih (SFC),” tegasnya.

Dikatakan Asri, sebagai contohnya Bendol pernah  membawa Arema Indonesia  sebagai kampiun saat Copa Indonesia sebanyak dua musim. Kemudian pernah  mengangkat Persita Tangerang ke papan atas. “Beliau juga pernah melatih timnas,” tutur pemain asal Makasar itu.

Seperti diketahui, Bendol salah satu pelatih yang paling santer terdengar menjadi bidikan tim berhomebase di Jakabaring ini.

Disisi lain, Asri sendiri mengaku bila dirinya salah satu pemain yang dipertahankan manajemen SFC. Tetapi, masalah nilai kontrak sejauh ini belum ada hitam diatas putih. “Ada baiknya manajemen segera ikat pemain yang dipertahankan dengan kontrak (deal harga), biar nanti tinggal persiapan saja untuk musim depan. Jujur sekarang godaan dari tim lain banyak,” pungkasnya.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster