Sriwijaya FC Jajaki Kiper Persib Bandung

 334 total views,  4 views today

Kiper Persib Bandung, I Made Irawan | Foto : Persib.co.id

Kiper Persib Bandung, I Made Irawan | Foto : Persib.co.id

PALEMBANG – Usai memastikan calon pelatih yang akan bergabung pada musim depan. Manajemen Sriwijaya FC mulai bergeriliya mengincar sejumlah pemain berlabel timnas untuk mengisi pos-pos yang dibutuhkan Laskar Wong Kito untuk memperkuat tim, khususnya pada barisan pertahanan.

Teranyar, SFC dikabarkan tengah mengincar penjaga gawang Persib Bandung I Made Irawan. Bahkan komunikasi yang terjalin antara SFC dan kiper timnas itu sudah cukup intens.

“I Made memang incaran kita sejak musim lalu. Semoga saja musim ini dia mau bergabung dengan kita (SFC), ” kata Manajer SFC, Robert Heri.

Menurut Robert, salah satu pertimbangannya menggaet I Made Wirawan, lantaran punya kualitas mumpuni untuk diandalkan dalam menjaga benteng pertahanan terakhir sebagai kiper. Apalagi I Made Irawan kerap kali memperkuat timnas dan itu membuktikan bahwa ia punya kualitas yang baik dibawah mistar gawang.

Dari hasil komunikasi yang terjalin selama ini, dikatakan Robert, penjaga gawang kelahiran Gianyar, Bali, 12 Januari 1981 tersebut belum bisa memutuskan kelanjutan karirnya, karena masih fokus memperkuat Persib dalam babak delapan besar Indonesian Super League (ISL).

“Memang dia masih terikat kontrak dengan Persib, tapi kita tetap melakukan komunikasi agar dia bersedia menerima tawaran kita karena memang sosok seperti dia sangat dibutuhkan SFC. Mudah-mudahanlah dia akan menjadi salah satu rekrutan terbaru kita untuk musim depan,” katanya.

Disisi lain, salah satu kiper SFC musim ini, Selsius Gebze mengaku masih berharap bisa dipertahankan manajemen. Namun kalaupun harus terdepak ia tetap menerima dengan lapang dada.

“Kalau boleh berharap, saya masih ingin disini (SFC). Tapi tetap saja saya harus pasrah dengan segala keputusan manajemen,” ucapnya.

TEKS     : IQBAL
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster