Sharetea “Terbit” di Kota Palembang

 1,052 total views,  2 views today

franchise minuman Sharetea | Ist

franchise minuman Sharetea | Ist

PALEMBANG – Satu lagi franchise minuman yang sudah hadir di kota-kota besar di Indonesia kini turut membuka cabangnya di Kota Palembang.  Sharetea, gerai minuman franchise asal Taiwan ini hadir di Palembang Indah Mall (PIM) tepatnya dilantai basemen yang menyajikan minuman ringan berbahan dasar tea dengan beraneka rasa yang ditawarkan.

David Law, Bisnis Manajer Sharetea mengatakan, Sharetea PIM merupakan Cabang pertama di Palembang dan merupakan outlet ke 50 di Indonesia. Menurutnya, gerai Sharetea bisa menjadi pilihan masyarakat disini karena terbuat dari seratus persen bahan terbaik yang alami dan sehat, sehingga segarnya minuman sharetea bisa dinikmati siapa saja tertuma para pecinta tea.

“Sharetea telah lengkap dengan sertifikat halal, franchise bubble tea terbaik dari Taiwan, kita  punya puluhan varian rasa yang bisa dicicipi konsumen. Mulai dari milk tea, brewed tea, rock salt and cheese, fresh milk, ice cream, fruit tea, smoothies, milky smoothies, serta creamy delight. Semua aneka pilihan rasa bisa dinikmati mulai Rp 15-25 ribu,” katanya, Minggu (28/9).

Jelasnya, untuk di Indonesia Sharetea sendiri merupakan minuman yang saat ini cukup banyak dicari masyarakat untuk menikmati ragam varian rasa dan toppingnya yang banyak. Setidaknya Shareta ini memiliki 40 varian topping.

“Share Tea menawarkan varian teh segar yang alami dengan berbagai rasa. Rasa yang tersedia adalah buah dan susu, dapat ditambahkan berbagai macam topping, seperti extra pearl, pudding, jelly, atau herb jelly, kacang merah, hingga lidah buaya,” ungkapnya.

Dia berkata, Sharetea juga berusaha tampil beda dengan gerai minuman lainnya yang duluan hadir, setiap varian rasa minumannya dihadirkan dengan aneka pilihan rasa tersendiri. Disamping  mempunyai banyak pilihan yang disukai, konsumen juga mendapat manfaat sehat dari minuman menyegarkan Sharetea.

“Sharetea juga kaya akan manfaat. Misalnya green tea, minuman ini berkhasiat untuk kebugaran dan kecantikan,” tuturnya.

Konsep cafe yang ditawarkan Sharetea bukan hanya menyajikan minuman yang original, namun dikemas juga dengan suasana nyaman dengan fasilitas free wifi.

Bisnis Development Manger PT Prime Restaurant Indonesia selaku pengelola Sharetea se-Indonesia, Andiranto menyebutkan pihaknya  yakin hadirnya gerai Sharetea dapat disambut positif oleh masyarakat karena Shareteaberada di segmen pasar menengah kebawah dengan harga yang terjangkau.

“Untuk Palembang kami menargetkan kunjungan sekitar 300 pelanggan di hari biasa, sementara saat weekend optimis mencapai 500 hingga 600 pengunjung, pastinya kita optimis meraih pasar disini karena seperti kita ketahui masyarakat Indonesia dimana-mana  terkenal senang minum tea,” tutupnya.
TEKS     : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster