SFC Deal 100 Persen dengan Pelatih Lokal

 75 total views,  3 views today

SFCPALEMBANG – Setelah beberapa nama pelatih top baik asing maupun lokal dikabarkan tertarik untuk menukangi Sriwijaya FC musim depan. Kini, manajemen SFC menyatakan telah menentukan pilihannya, sosok pelatih yang sarat pengalaman di kanca sepakbola Indonesia bahkan pernah membawa tim yang ditukanginya menjadi juara.

Pelatih yang akan menukangi SFC pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan adalah pelatih lokal. Manajemen SFC akan mengumumkan identitas pelatih tersebut pada akhir September ini.

Menurut Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzarekki, pihaknya telah mendapatkan seorang pelatih lokal yang tepat untuk menukangi SFC. Hanya saja, Muchendi masih merahasiakan nama juru latih tersebut.

“Nanti Pak Robert (manajer SFC) langsung yang akan mengumumkannya tanggal 30 (September),” kata Muchendi.

Bahkan, lanjut Muchendi, pelatih tersebut telah dipastikan sebagai pelatih utama karena telah terjadi kesepakatan dengan nilai kontrak.

“Sudah deal 100 persen, tinggal pengumuman saja,” tegasnya.

Sebelumnya, nama mantan pelatih Persija Benny Dollo dikatakan salah satu pelatih yang menjadi bidikan SFC dan sudah terjalin komunikasi secara intens, bahkan dikabarkan telah terjadi kesepakatan secara lisan. Namun, Manajer SFC Robert Heri menepis rumor tersebut.

Hingga berita ini diturunkan Manajer SFC Robert Heri belum bisa memberi penjelasan lebih jauh.

“Tunggu saja nanti pengumumannya,” katanya singkat.

 

TEKS   : IQBAL

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster