Maling Sepeda Ontel, Dua Remaja Dibekuk

 516 total views,  2 views today

kedua tersangka maling sepeda ontel | Joen KS

kedua tersangka maling sepeda ontel | Joen KS

INDERALAYA – Joni Iskandar (20), terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisan Sektor (Polsek), Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan harus merasakan dinginnya penjara polsek tersebut. Pasalnya, warga Perumahan Tanjung Elok Lingkungan I RT 001 Kelurahan Tanjung Raja Timur Kecamatan Tanjung Raja ini, mencuri sepeda ontel dan sepasang sepatu merk Ardiles, milik korban Ahmad Syarnubi (52), warga Lingkungan I RT.02 No. 10 Kelurahan Tanjung Raja, pada Minggu (7/9), lalu. Selain Joni Iskandar, petugas juga mengamankan Wabeni (14), rekan Joni warga yang sama. Kini, keduannya berada di Polsek Tanjung Raja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang didapat, tertangkapnya kedua remaja tersebut berawal dari penjelasa Syarkoni, yang membeli sepeda dan sepatu tersebut. Mendapat informasi itu, petugas melakukan pengintaian terhadap kedua pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Petugas berhasi membekuk keduanya, Jumat 26/9), malam sekitar pukul 22.00 WIB. Kini duanya mengakui dan digiring ke Polsek Tanjung Raja.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Zaldi, Minggu (28/9), saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, kedua tersangka pada Minggu (7/9) lalu memanjat pagar rumah korban Ahmad Syarnubi yang tengah ditinggal pergi. “Kedua tersangka lalu mengambil satu unit sepeda ontel pixy warna hijau dan sepasang sepatu Ardilles warna hitam. Lalu barang bukti hasil curian itu dijualkan ke Syarkoni, dari keterangan saksi inilah terbongkar pelaku pencurian tersebut, hingga petugas membekuknya di rumah tersangka masing –masing,” pungkasnya.

 

TEKS    : JUNAEDI ABDILLAH

EDITOR   : IMRON SUPRIYADI

 

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster