Madza Luncurkan All New Madza2

 278 total views,  2 views today

All New Madza2

All New Madza2

PALEMBANG – Pada tahun ini Madza mulai mengenalkan produk terbarunya yakni All New Mazda2. Bagi masyarakat yang ingin membeli Mazda2 ini dapat langsung memesan langsung di Dealer Resmi Mazda Jalan Tanjung Api-api Palembang.

Branch Manager Mazda Palembang, Vicky Sadli mengatakan, untuk kehadiran Mazda2 ini diperkirakan mulai bulan Desember mendatang, jadi bagi masyarakat yang inggin membeli dapat langsung melakukan pemesan terlebih dahulu.

“Untuk Harga dari Mazda2 ini berkisaran Rp 225 juta sampai Rp 270 juta. Mobil yang memiliki harga yang berbeda dari tiga varian yang ada. Madza Palembang menargetkan penjualan 50 unit perbulannya,” kata Vicky, Minggu (28/9).

Mazda2 ini memiliki banyak  keunggulan baik dari eksterior maupun interior. Untuk eksterior mempunyai, power fold exterior mirrors, aluminium alloy wheel berdiameter 16 inci yang lebih berkilau, light emitting diode(LED) headlamps yang menjadikan konsumsi daya listrik lebih rendah, daya hidup yang sangat panjang, dan visibilitas yang lebih baik dibandingkan halogen atau xenon headlamps.

Sedangkan untuk interior pada fitur seperti, multi-information display, tombol menyalakan dan mematikan mesin, roda kemudi dengan pengaturan tilt dan telescopic serta kontrol audio dan Bluetooth, penggunaan material kulit berkualitas tinggi pada roda kemudi, kepala tongkat persneling, dan tuas rem tangan.

“Kalau dilihat dari fitur, kalau dulu ada kesan mobil kecil terbatas fiturnya, mobil besar makin besar fiturnya. Mazda mendobrak itu, meski compact car, Mazda tidak kalah dengan produk yang segmennya lebih tinggi. Guratan desaiin yang dilakukan tim desain, mendekati kendaraan-kendaraan premium, ini lompatan untuk mendobrak stigma,” ujarnya.
TEKS : AMINUDDIN

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster