45 Anggota DPRD Muaraenim Dilantik

 490 total views,  2 views today

45 Anggota DPRD Muaraenim diambil sumpah | Dok KS

45 Anggota DPRD Muaraenim diambil sumpah | Dok KS

MUARAENIM – Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaraenim periode 2014-2019 resmi dilantik di ruang sidang utama DPRD Muaraenim dalam Rapat Paripurna Istimewa, Sabtu (27/9), pukul 09.00 WIB.

Pengambilan sumpah janji sebagai wakil rakyat sendiri dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muaraenim, Abu hanifah,SH MH, yang disaksikan Bupati Muaraenim H Muzakir Sai Sohar dan Wakil Bupati Muaraenim H Nurul Aman beserta unsur muspida.

Hadir juga dalam pelantikan itu, Bupati PALI Heri Amalindo, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i, Anggota DPRD Sumsel Giri Ramanda Kiemas, Ketua KPU Muaraenim Rohani, Ketua Panwaslu Muaraenim Oktaviani Ramdiana, Pejabat dilingkungan Pemkab Muaraenim.

Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar menyampaikan apresiasinya atas telah dilantiknya anggota DPRD Muaraenim periode 2014-2019.

”Selamat, kepada 45 anggota DPRD Muaraenim periode tahun 2009-2014. Atas dedikasi, pengabdian dan kerjasamanya yang baik. Mari kita bangun dan suskseskan Muaraenim Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera (SMAS),”ucapnya.

Muzakir berharap kedepan, 45 wakil rakyat ini, dapat mengemban aspirasi masyarakat serta mendukung percepatan pembangunan di segalah bidang.

“Eksekutif dan legislatif harus terjalin harmonisasi. Agar program pembangunan di segala bidang bisa tercapai. Sehingga, masyarakat Muaraenim sejahtera,” ungkap Muzakar.

Memang, menurut Muzakir, sebagai anggota DPRD, dalam menjalankan tugasnya, kadang kala, wakil rakyat yang terpilih ini lebih memperjuangkan partai politiknya . Namun, yang paling utama, harus dikedepankan, kepentingan masyarakat yang telah memberikan amanahnya demi kemajuan kabupaten muara enim.

”Ya, DPRD tidak saja mitra kerja pemerintahan daerah melainkan bertanggungjawab besar terhadap pembangunan daerah muara enim,”pesan Muzakir. (ADV)

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster