Terkait Kontrak Pelatih SFC, Robert Heri : Benny Dollo Mengada-ada

 336 total views,  2 views today

Benny Dollo, Mantan Pelatih Timnas

Benny Dollo, Mantan Pelatih Timnas

PALEMBANG – Manajer Sriwijaya SFC Robert Heri dengan tegas membantah terkait ketertarikan SFC terhadap mantan pelatih Persija Jakarta Benny Dollo yang dikabarkan tinggal menandatangani kontrak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bendol, sapaan akrab Benny Dollo mengaku sudah ketemu dengan Robert Heri di Jakarta dan telah terjadi kesepakatan untuk menukangi SFC musim depan. Bahkan menurut Bendol, antara dirinya dan Robert telah sepakat mengenai nilai kontrak, namun baru sebatas  lisan.

Menurut Robert, pihaknya memang ada jalinan komunikasi dengan pelatih asal Manado itu, tapi untuk masalah deal secara lisan itu sama sekali tidak benar. Karena sejauh ini hubungannya dengan Bendol baru sebatas komunikasi lewat telpon.

“Sampai saat ini saya belum pernah ketemu dengan dia (Bendol). Kalau komunikasi memang ada, tapi lewat telpon dan belum ada deal secara lisan. Dan bukan hanya dia saja yang menjalin komunikasi dengan kami, semua pelatih asing dan lokal  kami coba hubungi (negosiasi),” tegas Robert membantahnya.

“Inilah kadang-kadang pelatih, belum apa-apa sudah bicara  seperti ini. Sama sekali ini tidak benar, saya belum ketemu dengan dia (Bendol),” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Robert, siapapun pelatih SFC musim depan masih belum dapat dipastikan. Karena setiap pelatih yang berkomunikasi dengannya dituntut kompetitif. Dengan kata lain, pihaknya akan melihat siapa pelatih yang layak dan memang punya kualitas mumpuni  untuk membawa SFC kembali menjuarai liga tertinggi di tanah air ini.

 

TEKS   : IQBAL

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster