Duh, Di Lubuk Linggau ada Prositusi Terselubung di Kontrakan

 1,059 total views,  2 views today

mesumLUBUKLINGGAU – Semangkin banyaknya tempat prositusi ditutup tenyata tidak membuat para pengusaha prositusi kebingungan membuka lapak, pasalnya kontrakan atau bedeng yang biasa digunakan anak kost saat ini menjadi tempat transaksi maksiat.

Hal itu dikatakan Kasat Pol-pp Kota Lubuklinggau Johan Tero bahwa saat ini dirinya sudah banyak menerima laporan dari masyarakat bahwa ditempat tinggal mereka dijadikan para pengusaha maupun mucikari menjalakan transaksi jual beli wanita untuk memuaskan nafsu birahi para lekaki hidung belang.

“Awalnya saya belum begitu yakin dengan laporan yang diberikan masyarakat ini, tetapi setelah saya cek dan monitoring ke lapangan langsung ternyata memang benar, sudah banyak ABG-ABG yang menunggu depan rumah sambil menggoda para lelaki hidung belang,” ungkapnya.

Untuk itu pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dan pertemuan dengan aparat kepolisan Polres Lubuklinggau, TNI dan Dinsos untuk membahas masalah ini sekaligus melakukan wacana-wacana penutupan paksa serta.

“Dalam waktu dekat akan akan undangn isntansi-instansi ini untuk meminta bantuan mereka saat melakukan razia berlangsung di sejumlah titik kosan atau kontrakan yang digunakan untuk bertransaksi mesum maupun narkoba,”jelasnya.

Dirinya juga mengatakan sebelum usai pertemuan nantinya dilakukan pihaknya akan terus memantau dan mengecek kontrakan yang saat ini sudah menjadi target satpol-pp untuk dilakukan razia.

“Anggota saya akan saya perintahkan untuk memonitoring tempat-tempat yang nantinya akan kami razia karena saat ini kami masih menunggu waktu yang tempat kapan dan dimana berkumpulnya serta sanksi apa yang akan diberikan para pelaku prositusi dan narkoba ini,” disampaikannya.

Terpisah Abas (40), salah seorang ketua RT di Kelurahan Taba Jemekeh mengatakan bahwa dirinya mendukung pihak satpol-pp untuk melakukan razia dan menangkap para pengusaha yang memanfaatkan kos-kosan dan kontrakan sebagai transaksi prositusi.

“Kita siap dukung dan siap membantu satpol-pp membongkar kontrakan yang digunakan oleh oknum-oknum tak bertangung jawab untuk dijadiakan tempat transaksi narkoba maupun prositusi,” tegasnya.

 

TEKS   : T MASRI
EDITOR  :  RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster