SFC Incar Fachrudin Wahyu Aryanto

 356 total views,  2 views today

bek Persepam Madura,  Fachrudin Wahyu Aryanto

bek Persepam Madura, Fachrudin Wahyu Aryanto

PALEMBANG – Sejumlah nama pesepakbola yang memperkuat timnas senior maupun U-23 semakin marak masuk radar bidikan Sriwijaya FC.

Dari beberapa nama seperti Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga dan Fachruddin Wahyu Aryanto. Nama terakhir yang paling santer terdengar paling diminati Sriwijaya FC untuk memperkuat barisan belakang pada kompetisi musim depan.

Salah satu sumber internal  di SFC menyebutkan, untuk mendatangkan Fachrudin ke Palembang.  Mereka sanggup membayar Fachruddin lebih  mahal dari kontrak sebelumnya.  Disebutkan,  bahwa nilai kontrak Fachrudin yang kini tengah menjalani pelatnas mencapai Rp 500 juta lebih dan pihak SFC berani membayar diatas itu.

Menanggapi hal ini, asisten manajer SFC Muchendi Mahzarekki  mengakui memang untuk musim depan pihaknya telah menyaring beberapa pemain muda yang termasuk dalam skuat timnas. Namun terkait dengan nama Fachrudin, ia masih merahasiakan kebenarannya.

“Untuk saat ini kami masih fokus mencari pelatih dan membenahi tim. Apakah kami mengincar Fachrudin itu pun masih belum tahu,” kata Muchendi.

“Kita juga belum tahu kapan masa transfer, karena liga  belum menentukan kapan delapan besar dimulai,” pungkasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Fachrudin sendiri mengaku memang sudah ada beberapa klub yang menghubunginya untuk mengajak bergabung. Sayangnya, bek Persepam itu masih bungkam. “Memang ada beberapa klub yang menghubungi saya, tapi saya  belum tahu akan kemana,” ujarnya.

 

TEKS    : IQBAL

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster