Diputus Kontrak, Ongfiang Kaget

 319 total views,  2 views today

Gelandang SFC, Ongfiang

Gelandang SFC, Ongfiang

PALEMBANG – Gelandang Sriwijaya FC Frank Oliver Ongfiang merasa kaget ketika tahu  kontrak kerjanya sudah diputus oleh manajemen SFC. Pasalnya,  ia sampai sekarang Ongfiang  belum mendapat informasi langsung dari manajemen.

Seperti diketahui, sebelumnya manajer SFC Robert Heri mengatakan, pihaknya tidak akan memperpanjang kontrak mantan pemain Palermo itu. Dan ternyata, sejauh ini Ongfiang belum tahu tentang keputusan itu.

“Saya masih menunggu kabar dari manajemen. Siapa yang bilang saya dilepas,” kata Ongfiang.

Seketika dikatakan, bahwa yang menyatakan keputusan itu adalah manajer SFC Robert Heri. Sontak Ongfiang merasa geram, menurut dia, kenapa menajemen tidak  berkomunikasi langsung dengan dirinya tentang pemecatan itu.  “Dia (Robert) bisa bicara  (sama saya) apa yang dia mau. Mereka tidak profesional, itu adalah masalah,” cetus Ongfiang.

Disisi lain, saat ditanya apakah masih ingin berkarir di Indonesia. Dengan tegas pemain asal Kamerun itu mengiyakan. “Ya saya masih mau main di Indonesia,” tuturnya.

Bahkan,  Ongfiang sudah menjalin komunikasi dengan salah satu klub ISL. Namun ia masih merahasiakannya.”Saya sudah jalin komunikasi dengan klub lain. Tapi saya tidak bisa kasih tahu sekarang, itu rahasia,” pungkasnya.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster