BSB Resmikan Relokasi Kas di RSMH

 285 total views,  2 views today

Ilustrasi BSB | Dok KS

Ilustrasi BSB | Dok KS

PALEMBANG – Untuk terus memberikan pelayanan yang prima bagi para nasabah di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, pada Rabu (24/9)    Bank SumselBabel (BSB) Cabang Utama A. Rivai meresmikan relokasi kantor kas yang berada di RSMH tersebut.

“Kita harapkan dengan penepatan kantor kas baru BSB di RSMH ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah-nasabah yang ada di RSMH ini,” kata Muhammad Adil, Direktur Utama (Dirut) BSB.

Adil melanjutkan, sejak di dirikan pada tahun 2007 lalu, kantor kas BSB di RSMH ini terus mengalami peningkatan nasabah. Bahkan untuk perputaran uang di kantor RSMH, per Agustus 2014 mencapai Rp 48 miliar.

“Ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa dari bentuk kemitraan kami terhadap nasabah yang didominasi nasabah tabungan dan pegawai RSMH,” ungkap Adil.

Setelah meresmikan kantor kas BSB di sini, sambugnya, pihaknya berencana juga akan menambah 1 unit mesin ATM lagi. Sebab, berdasarkan data BSB, transaksi ATM di RSMH melebihi transaksi di mall-mall, yang mencapai 7000 transaksi perbulan. “Hampir setiap hari kita melakukan pengisian mesin ATM disini,” ujarnya.

Sementara itu, Direksi Operasional dan Pelayanan, Arsen Arlan mengatakan, dengan diberikannya kantor pelayanan yang baru di RSMH. Kantor kas BSB RSMH, dapat lebih lagi memberikan pelayanan prima. Terutama kepada para pasien dan para pegawai RSMH.

“Di RSMH sendiri, hanya ada dua kantor kas perbankan, jadi kita berharap kedua bank ini, dapat memenuhi kebutuhan transaksi pasien dan pegawai kami,” ujarnya.

Arsen menambahkan, saat ini ada lebih dari 1000 pasien rawat inap, dan 800 pasien rawat jalan yang membutuhkan layanan dari perbankan yang berada disini. Ditambah lagi, 3000 karyawan RSMH, yang menggunakan rekening BSB.

“RSMH memiliki komunitas sendiri dengan dibuktikannya lahan-lahan parkir yang kurang, jadi dapat dilihat perkembangan seperti apa yang akan BSB dapatkan disini,” imbuhnya.

Dirinya juga berharap, selain memberikan pelayanan di bidang transaksi perbankan, BSB juga dapat memberikan pelayanan non perbankan dengan memberikan pelayanan ambulans gratis melalui dana CSR.

“Banyak pelayanan yang dapat diberikan BSB di RSMH, terutama pelayanan di bidang kemanusian dalam membantu masyarakat,” tutupnya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster