Asisten Manajer SFC : Pelatih Incaran Belum Deal

 249 total views,  2 views today

Muchendi (ass. Platih SFC)

Muchendi (Asisten Manager SFC)

 

PALEMBANG – Sriwijaya FC menegaskan telah mendapat satu nama  pelatih yang menjadi bidikan utama untuk menukangi tim Laskar Wong Kito di kompetisi Indonesia Super League (ISL) mendatang.

Asisten manajer SFC Muchendi Mahzarekki menjelaskan, pelatih tersebut berkebangsaan Indonesia, sarat pengalaman dan saat ini sedang sibuk-sibuknya dalam mempersiapkan tim. Namun saat ditanya lebih jauh, Muchendi masih enggan membocorkan identitas pelatih tersebut.

Menurut Muchendi, pihaknya memang sudah tertarik cukup lama dengan pelatih itu. Dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melakukan komunikasi lebih intens.

“Pak Robert (manajer SFC) sudah komunikasi langsung dengan pelatih itu, tapi belum sempat ketemu, baru lewat telpon saja.Soalnya pelatih itu sedang sibuk,” kata Muchendi.

“Kita (manajemen)  sudah sepakat untuk merekrut pelatih itu, tapi belum deal karena memang belum bisa ketemu langsung,” sambungnya.

Ditambahkan Muchendi, sejauh ini memang pelatih menjadi prioritas utama untuk segera didapatkan.  Mengingat, dari pelatih inilah nanti manajemen bisa menentukan siapa-siapa pemain yang akan direkrut untuk musim 2015 atau pemain yang musim ini untuk dipertahankan. Ia pun menegaskan, RUPS kemungkinan besar baru akan dilaksanakan pada Oktober.

“Kalau sudah dapat pelatih, barulah kita akan bahas masalah pemain yang akan kita bicarakan dalam RUPS. Karena biasanya pelatih itu punya kriteria sendiri pemain pilihannya, dan nanti akan kita koordinasikan juga dengan pemain bidikan kita,” tutup Endi, sapaan akrab Muchendi.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster