75 Anggota DPRD Sumsel Periode 2014-2019 Dilantik

 458 total views,  2 views today

Pelantikan 75 Anggota DPRD Sumsel Periode 2014-2019 | Dok KS

Pelantikan 75 Anggota DPRD Sumsel Periode 2014-2019 | Dok KS

PALEMBANG – Sebanyak 75 anggota DPRD Sumsel periode 2014-2019 dilantik dan diambil sumpahnya dalam rapat Raripurna Istimewa DPRD Sumsel, Rabu, (24/9). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota dewan Sumsel ini, dilakukan secara sederhana dan dihadiri oleh ribuan tamu dan undangan.

Awalnya Ketua DPRD Sumsel, Wasista Bambang Utoyo membuka jalannya rapat paripurna. Kemudian satu persatu, anggota dewan dipanggil untuk diambil sumpah jabatannya. Usai pengambilan sumpah jabatan, dan ucapan selamat dari tamu dan undangan, paripurna dilanjutkan dengan pimpinan dewan sementara MA Gantada dan Chairul S Matdiah. Setelah itu barulah, dilakukan syukuran.

”Ini adalah awal pengabdian, Insya Allah kami bisa menjalankan amanah yang telah diberikan masyarakat Sumsel kepada kami untuk membangun Sumsel kedepannya lebih baik,” kata pimpinan sementara DPRD Sumsel, M Aliandra Gantada.

Gantada meminta dukungan masyarakat Sumsel. ”Kami juga meminta kerjasama yang selama ini terjalin antara dewan dengan pemprov, bisa lebih ditingkatkan,” tukasnya. (adv)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster