­Anggota Dewan Sumsel Ramai-Ramai Gelar Syukuran

 567 total views,  2 views today

PALEMBANG – Sejumlah Anggota DPRD Sumsel priode 2014-2019 melakukan kegiatan syukuran dan silatruhami karena terpilih menjadi wakil rakyat, syukuran ditunjukan kepada Allah yang telah memberi kesempatan kepada meraka menjadi wakil rakyat karena pada pemilu 9 april lalu terpilih “Ini acara silaturhami dengan keluarga, sahabat, kader Partai Gerindra dan pendukung saya yang telah memberikan hak suaranya pada pemilu lalu sehingga saya diberi kepercayaan,”kata salah satu anggota DPRD Sumsel Sujarwoto disela-sela syukuran dan silaturahmi di kediamannya di Komplek Pusri Sukamaju, Rabu, (24/9).

Dikatakan Sujarwoto usai pelantikan dirinya akan langsung berkerja, khususnya daerah pemilihannya, semua aspirasi yang sudah ditampung akan diperjuangkan sehingga eksekutif dapat menuntaskan persoalan yang dihadapi masyarakat selama ini.”tentunya saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat,”kata politisi Gerindra ini.

Sujarwoto mengaku sesuai dengan keputusan Partai dirinya di tempatkan pada Komisi II yang membidangi pertanian, dengan menduduki di Komisi II ia akan menuntaskan persoalan perizinan pembukaan lahan, namun setalah mendapatkan izin pihak PT tersebut mengabaikan perizinan tersebut.

”Prosedur perizinan harus dievaluasi dengan melibatkan kepala daerah, sehingga izin pembukaan lahan tidak mudah diperoleh,”kata Sujarwoto.

Sumsel memiliki sumber daya alam (SDM) yang kaya, dengan kekayaan perkebunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga Sumsel maju dan masyarakatnya sejahtera.

Terpisah, anggota DPRD Sumsel Fraksi Gerindra Efrans Effendi juga mengelar silaturahmi dengan keluarga besar, tim pemenangan dan pendukungnya, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ratusan pendukungnya dari kabupaten OKU Timur. ”Acara rasa syukur kepada Allah serta makan bersama, dengan pertemuan ini menunjukan bahwa silaturhami antar sesama tetap berjalan hingga kapanpun,” kata Efrans.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Ketua DPW PKB Ramlan Holdan yang terpilih sebagai anggota DPRD Sumsel dari dapil III yang meliputi kabupaten OKI-OI, silaturhami tersebut dilangsungkan sebelum pelantikan.”Saya mengajak kolega dan masyarakat yang telah memilih saya pada pileg lalu, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memilih saya,”katanya.

Anggota DPRD Sumsel Fraksi Golkar Hj Anita Noeringhati juga mengelar silaturhami dan makan malam bersama yang berlangsung di River Side Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Rabu (24/9) malam.

 

TEKS  : DICKY WAHYUDI

EDITOR  : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster