Nasib Pemain SFC ‘Digantung’

 301 total views,  2 views today

Pemain SFC saat sesi Latihan. | Foto : Iwan Cheristian

Pemain SFC saat sesi Latihan. | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Sriwijaya FC memang sudah tidak menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) lantaran gagal menembus babak delapan besar.

Seiring itupula, manajemen Sriwijaya FC telah meliburkan pemain terhitung sejak (6/9) lalu. Namun demikian, manajemen memberikan setiap pemain kebebasan untuk mencari klub lain sementara bagi pemain yang akan dipertahankan akan dihubungi kembali sebelum masa kontrak berakhir pada November mendatang.

Hal ini membuat para pemain deg-degan menunggu kabar dari manajemen. Karena sejauh ini para pemain yang berhasil dikonfirmasi menyatakan belum juga dihubungi oleh manajemen bagaimana kelanjutan kontraknya  di SFC. Sementara berita pemecatan pemain sudah berseliweran di berbagai media. Seperti Hamzah dan Frank Ongfiang, dari manajemen SFC sendiri melalui manajer SFC Robert Heri, sudah menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak kedua pemain itu.
Namun kedua pemain ini  saat dikonfirmasi belum tahu bagaimana nasib kontraknya di SFC. “Siapa yang bilang saya dilepas Sriwijaya FC, saya tidak tahu kabar itu, ” kata Ongfiang saat dihubungi Kabar Sumatera.

Disisi lain, sumber internal SFC mengatakan, alasan manjemen  masih menunggu RUPS untuk memutuskan kelanjutan kontrak pemain, diakui  membuat dirinya belum merasa tenang. “Jujur saja, godaan dari klub lain sudah banyak. Kalau manajemen terlalu lama memutuskan, bisa saja saya pertimbangkan tawaran dari klub-klub yang ngajak saya gabung ini,” kata pria yang enggan disebutkan identitasnya.

“Takutnya, lama-lama nunggu SFC rupanya tidak deal harga. Seharusnya manajemen segera putuskan. Jadi kalau pemain yang pasti  dipertahankan tidak akan mikir tawaran klub lain. Tinggal persiapan saja untuk musim depan,” tegasnya.

 

TEKS    : IQBAL

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster