Usai Nonton OT, Arkani Ditembak Perampok

 146 total views,  6 views today

Korban Arkani tergeletak dengan luka tembak di tangan kanan oleh perampok. | Foto : Joen KS

Korban Arkani tergeletak dengan luka tembak di tangan kanan oleh perampok. | Foto : Joen KS

INDERALAYA – Naas yang dialami Arkani (21), warga Desa Tanjung Seteko Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini. Pasalnya, pemuda ini harus dilarikan ke Puskesmas Inderalaya dan dirujuk ke RSMH Palembang lantaran luka serius di tangan kanannya, akibat tertembak perampok yang hendak mengambil sepeda motornya.

Peristiwa naas tersebut terjadi. Senin (22/9), sekitar pukul 01.45 WIB di Desa Muara Penimbung, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten OI. Usai korban bersama Al Hamet (22), menonton pertunjukan Orgen Tunggal (OT).

Beruntung nyawanya masih tertolong dan rekannya Al Hamet lolos dari tembakan perampok.

Informasi yang dihimpun, saat itu, korban Arkani dan Al Hamet melintas di Desa Muara Penimpung hendak menuju rumahnya di Desa Tanjung Seteko, usai menonton orgen tunggal.

Saat melintas, keduanya dipepet oleh tiga pemuda dengan menggunakan dua sepeda motor.  Para pelaku mencoba menyalip kedua korban.

Setelah jarak tersebut cukup dekat, pelaku yang berada paling belakang mengeluarkan senpi  dan mengarahkan senjata api (Senpi), kepada kedua korban. Pelaku langsung menembakkan senjatanya dan mengenai tangan kanan korban Arkani.

Melihat temannya terluka akibat ditembak, Al Hamet tancap gas hingga sampai ke Desa Tanjung Seteko dan langsung menuju Puskesmas  Inderalaya  untuk membawa temannya yang terluka, karena luka tembaknya cukup serius, akhirnya korban dirujuk ke RSHM Palembang.

Kapolres OI AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kapolsek Inderalaya Iptu Robi Sugara, membenarkan peristiwa tersebut.

“Petugas kita sudah mendapat informasi dan langsung ke TKP  adanya perampokan tersebut. Tapi saat ini pihak keluarga korban belum ada yang melapor ke Polsek Inderalaya. Meski demikian kasus ini tetap dalam penyelidikan kita,” ujarnya singkat.

 

Teks   : Junaedi Abdillah

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster