Indosat Kenalkan Paket BB O Rupiah

 320 total views,  2 views today

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

PALEMBANG – Untuk meningkatkan pasar khususnya pengguna headset Blackberry, Indosat berikan paket khusus Blackberry dengan program paket BB Rp 0 selama satu bulan  kepada pelanggannya.

Eric Danari, head of sales area southern sumatera Indosat mengatakan, kini indosat memberikan paket khusus pengguna headset Blackberry. “Indosat menawarkan paket khusus bagi pengguna Blackberry yakni paket BB Rp 0 selama satu bulan,” jelasnya, senin (22/9).

Eric menambahkan, paket Blackberry super ini dibanderol Rp 29,900, dengan masa aktif 30 hari, pelanggan juga akan mendapatkan layanan Blackberry Indosat dengan fitur Social Network (FB&Twitter), Chatting (BBM), Browsing, Email, gratis super wifi dan bonus cash back pulsa Rp 29,000.

“Artinya pelanggan hanya memberikan paket senilai Rp 29,900 akan mendapatkan cash back senilai yang sama namun berupa pulsa,” terangnya.

Paket ini hanya berlaku untuk headset Blackberry yang berbasis sistem operasi bukan headset blackberry berbasis android. “Paket ini khusus untuk headset Blackberry yang bukan berbasis android,” ungkapnya.

Untuk membeli paket ini, pelanggan harus sukses Prepaid Register terlebih dahulu dan melakukan isi ulang baru registrasi paket di *123*232# (berbayar), Jika register paket BB Super pertama kali gagal (belum isi ulang atau pulsa tidak cukup) maka nomor tidak dapat registrasi lagi. Sedangkan untuk pengecekan sisa bonus cash back dapat dilakukan melalui *123*232# lalu pilih “status” & info cek bonus

“Artinya satu nomor hanya untuk satu kali pendaftaran, oleh karena itu pastikan jumlah pulsa tersebut cukup sebelum melakukan pembelian paket ini,” ujarnya.

Dengan adanya paket ini, pihaknya berharap terjadi peningkatan pembelian paket blackberry yang mengalami peningkatan dua kali lipat dari sebelumnya.”Dengan adanya jaringan baru kita yang super cepat ini diharapkan terjadi peningkatan market dua kali lipat,” tutupnya.

Sebelumnya indosat juga telah memanjakan para penggunaan smartphone berbasis Android dan IOS dengan paket data internet super cepat dibanderol Rp 29,900, dengan kuota 8GG dan melaunching paket  Mentari Super Data 3GB di Atrium PS Mall Palembang.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster